PHONE BANKING

Layanan BNI Phone Banking menjamin keleluasaan dan kepuasan Anda dalam mendapatkan segala informasi dan melakukan transaksi perbankan tanpa harus beranjak dari tempat dengan jaminan privasi yang tinggi, serta tidak dibatasi ruang waktu dan gerak. Untuk segala pertanyaan atau bantuan secara pribadi, Anda dapat langsung berbicara dengan BNI Call Officer kami, hanya dengan menekan angka "0" setiap saat melalui sarana telepon dengan single access number 1500046 dan melalui HP dengan nomor 1500046 atau 68888.

 

Keuntungan yang Anda peroleh bila menggunakan BNI Phone Banking
Dengan BNI Phone Banking Anda dapat dengan leluasa mengatur keuangan Anda, seperti:

  • Transfer antar rekening BNI

  • Transfer antar Bank

  • Pembayaran tagihan :

- Kartu Kredit

- Telepon/Handphone

- Internet

- TV Berlangganan

  • Pembelian voucher isi ulang

  • Informasi Saldo dan Mutasi Rekening

  • Informasi Lainnya (Produk, Layanan, E-Channel, Rekening Pinjaman, Suku Bunga, Kurs valas, lokasi cabang dan ATM, dll)

 

Cara menggunakan

Cara pemakaian BNI Phone Banking sangat mudah. Cukup menghubungi nomor telepon BNI Call : 1500046 atau melalui HP di 1500046 atau 68888  

 

Cara mendapatkan Layanan BNI Phone Banking:

Untuk bisa akses ke BNI Phone Banking, silahkan Anda harus melakukan registrasi dan aktivasi BNI Phone Banking melalui BNI ATM dan Cabang BNI terdekat.

 

Registrasi BNI Phone Banking di BNI ATM

Registrasi dilakukan melalui BNI ATM dengan cara :

  • Masukkan BNI Card dan PIN

  • Pilih menu “Registrasi E-Channel”

  • Pilih Menu “BNI Phone Banking ”

  • Tentukan 6 digit PIN BNI Phone Banking anda

  • Proses registrasi telah sukses & anda akan memperoleh receipt

 

Fitur yang dapat digunakan Nasabah setelah proses registrasi di BNI ATM adalah fitur transaksi non financial berupa Inquiry Saldo, Inquiry Mutasi rekening & informasi-informasi produk & jasa BNI.

 

 

 

 

Transaksi BNI Phone Banking

Untuk melakukan transaksi Perbankan melalui BNI Phone Banking, pastikan anda sudah melakukan aktivasi serta mendaftarkan telepon anda di Cabang BNI, dengan cara:

  • Datang ke Cabang BNI terdekat dengan membawa identitas diri yang masih berlaku, buku tabungan (bagi pemegang rekening Giro Perorangan membawa rekening koran) dan BNI Card.

  • Mengisi formulir aplikasi dan menandatangani di atas meterai Rp. 6.000

  • Melampirkan fotokopi KTP, halaman depan buku Tabungan (bagi pemegang rekening giro perorangan melampirkan rekening koran)

  • Menyiapkan nomor telepon yang akan didaftarkan di BNI Phone Banking (maksimal 5 nomor)

 

Fasilitas Layanan Cepat (Short Cut)

Fasilitas Layanan Cepat disiapkan bagi Nasabah BNI yang akan melakukan transaksi BNI Phone Banking secara cepat, dengan menekan angka secara berututan pada mesin penjawab (IVR).