PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk merupakan pemain utama bisnis perdagangan internasional dan international payment dalam industri perbankan di Indonesia. BNI memiliki enam kantor cabang luar negeri (KCLN) di pusat bisnis
Internasional, yakni di Singapura, Hong Kong, Tokyo, Seoul, London, dan New York, serta satu sub branch di Osaka. Keberadaan kantor cabang itu tidak sekadar memberikan keunggulan terhadap bisnis International Banking BNI, tapi
juga memberikan layanan Global Wealth Management bagi nasabah BNI Emerald.
- Cross Border Service Hanya dengan memperlihatkan Kartu Debit BNI Emerald World Private Banking, Anda dapat menikmati keistimewaan layanan BNI Emerald di luar negeri.
- BNI Emerald Airport Limo Service.
- BNI Emerald Private Jet and Heli Service.
- BNI Emerald Overseas Education Assistance.
- BNI Emerald Mastercard Airport Experience (MCAE).
- Free of Charge Cash Withdrawal Fasilitas bebas biaya penarikan tunai* di Automatic Teller Machine (ATM) berlogo Mastercard yang berada di luar negeri.
*by claim to BNI Emerald Call 1500098 atau RM BNI Emerald.
Biaya penarikan tunai akan di Cashback/ditransfer ke rekening Kartu Debit BNI Emerald Anda pada bulan berikutnya maksimal 20 hari kerja.
- Layanan Kantor Cabang Luar Negeri BNI
- Concierge (Meeting Room, Travel, Medical and Education Assistance).
- Hospital Guarantee.
- Setor dan Tarik Tunai.(*mengikuti ketentuan limit yang berlaku pada BNI Kantor Cabang Luar Negeri di negara tujuan)
- Jasa Property Consultant.
- Opening Account.(*hanya diperuntukan bagi nasabah yang memiliki ijin tinggal/staying permit di negara tujuan)
- MasterCard Global Emergency Service™ Mastercard Global Service™ memberikan bantuan saat Anda kehilangan kartu BNI Emerald di luar negeri. Melalui nomor telepon 001 803-1-887-0623 dan dalam
berbagai bahasa yang meliputi :
- Laporan kartu hilang/dicuri atau Lost and Stolen Card Reporting.
- Penggantian kartu darurat atau Emergency Card Replacement.
- Uang muka darurat atau Emergency Cash Advance.