BNI ECOSmart
Merupakan solusi yang khusus dirancang untuk membantu nasabah Perusahaan dalam melakukan aktivitas pengelolaan member untuk berbagai ecosystem secara optimal, efektif, efisien yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan.
BNI ECOSmart juga dapat menjadi solusi bagi Perusahaan dalam melakukan pengelolaan dan pembuatan tagihan, pelaporan dan dashboard pembayaran, monitoring pembayaran serta penyampaian informasi dan berita.
Dengan BNI ECOSmart implementasi akan lebih mudah dan cepat dengan adanya pilihan skema integrasi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.
BNI ECOSmart telah didukung dengan layanan BNI e-Collection (BNI Virtual Account) yang dirancang untuk membantu management Perusahaan dalam mengelola aktivitas penerimaan dana (collection) secara optimal, serta untuk identifikasi pembayar. Selain itu didukung juga dengan layanan BNIDirect untuk kemudahan pembayaran operasional tenant dan tersedia pula Dashboard untuk kemudahan pelaporan.
Fitur
- Mobile Friendly
Seluruh tagihan dengan mudah diakses melalui mobile Aplikasi BNI ECOSmart baik melalui Aplikasi IOS dan Android,
- Informasi Tagihan
Tidak perlu khawatir dengan melewatkan tanggal jatuh tempo tagihan, BNI ECOSmart memiliki fitur informasi tagihan lengkap dari mulai unpaid, on process hingga history tagihan,
- User Guide
Aplikasi mobile BNI ECOSmart sangat mudah digunakan karena dilengkapi dengan user guide yang akan menambah experience dalam menggunakannya.
- Real time notification
Konfirmasi pembayaran secara otomatis dan realtime,
- Handling Complaint
Nasabah dapat menggunakan fitur help untuk mengajukan keluhan/complaint serta melakukan tracking atas proses complaint tersebut.
- Chat with the Owner
Nasabah dapat menggunakan fitur chat di aplikas BNI ECOSmart Mobile untuk bertanya dan memberikan saran kepada Management.
Keunggulan
- Cepat dan Mudah
Implementasi mudah dan cepat dengan beberapa pilihan skema integrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.
- Fleksibilitas Implementasi
Dapat di implementasikan di berbagai ekosistem seperti : Apartment, Kondotel, Pasar, Keanggotaan, Kawasan Industri, dan lain-lain.
- Komunikasi Dua Arah
kemudahan dalam melakukan komunikasi dua arah antara Manajemen dan client.
- Fleksibilitas Cara Pembayaran
Kemudahan pembayaran tagihan oleh customer Anda di seluruh chanel Bank di Indonesia.
- Dashboard, Report & Rekonsiliasi Realtime & Online
Tersedia Dashboard bagi manajemen dan sistem reporting dan rekonsiliasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan manajemen dan dapat diakses secara real time online (akurat, cepat, dan tepat).
Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Service Action Team (SAT)
Telp : (021) 29946046
Fax : (021) 5728874
Email : tbs_sat@bni.co.id
Whatsapp : 085850001946