Chat With Us
Chat With Us
en-USid-ID
X

Siaran Pers

BNI Kembali Boyong Nasabah ke Stamford Bridge

London, 23 Maret 2014. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi maksimal terhadap kesetiaan para nasabahnya yang terus menggunakan produk BNI dalam setiap transaksinya, termasuk para pengguna kartu co branding BNI dan klub sepak bola kenamaan asal Inggris, Chelsea Football Club (FC). Para nasabah yang terpilih melalui pengundian yang sah berhak mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan Pertandingan Besar antara pemilik klasemen I dan II Liga Primer Inggris, Chelsea FC melawan Arsenal FC di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu, 22 Maret 2014.

Program apresiasi loyalitas nasabah BNI itu dinamakan program BNI Goes to Stamford Brigde. Program tersebut berlangsung sejak 1 Oktober 2013 - 31 Januari 2014. Program serupa akan kembali diselenggarakan pada tahun 2016.

Pada kesempatan bertemu dengan para nasabah saat Stadium Tour di Stadion Stamford Bridge, stadion milik Chelsea FC, London, Inggris, Sabtu (22/3/2014), Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo mengungkapkan, program BNI Goes to Stamford Bridge juga merupakan bagian dari kontribusi BNI pada upaya meningkatkan kualitas sepak bola di Indonesia.

Pemegang kartu yang layak mendapatkan kesempatan dalam pengundian hadiah program BNI Goes to Stamford Brigde ini adalah yang tercatat berbelanja pada jumlah yang sesuai dengan persyaratan BNI. Ada 16 pemenang undian yang berhak mendapatkan hadiah utama tersebut.

Ke-16 nasabah tersebut lolos pada pengundian yang dilaksanakan pada hari Jumat, 21 Februari 2014, di Lantai 32 Kantor Pusat BNI, Jakarta dengan disaksikan oleh manajemen BNI, pejabat kementerian sosial, notaris, perwakilan Master Card, serta perwakilan anggota Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC).

Ke-16 pemegang kartu co-branding BNI-Chelsea FC itu menyisihkan 6.215 pemegang kartu Debit co-branding BNI-Chelsea FC dan 1.343 pemegang kartu Kredit co-branding BNI-Chelsea FC yang berhak mengikuti undian ini. Salah satu syarat pemilik kartu Debit dan kartu Kredit yang berhak diikutkan dalam undian adalah nasabah yang berbelanja pada periode 1 Oktober 2013 ? 31 Januari 2014, dan dimana setiap pembelanjaan sebesar Rp 2.500 berhak memperoleh satu poin undian. Pada pengundian yang telah dilaksanakan, terkumpul lebih dari 34.000.000 poin yang berhak mengikuti undian.

"Itu semua kami lakukan sebagai bagian dari komitmen BNI dalam membangun bisnis kartu co-branding dengan Chelsea FC hingga tahun 2016," tutur Gatot.

Bagi BNI, apresiasi maksimal pada para nasabah setia ini sangat layak diberikan karena penerbitan kartu co branding BNI-Chelsea FC menunjukkan perkembangan yang signifikan. Hingga akhir Desember 2013, telah lebih dari 175.000 kartu co branding BNI-Chelsea FC yang telah diterbitkan, yang terdiri atas 141.355 kartu Debit dan 33.861 kartu Kredit (year on year/ YoY).

Kartu tersebut digunakan untuk lebih dari 320.000 transaksi, yang terdiri atas 130.178 transaksi kartu Debit atau tumbuh 494% diatas Desember 2012 dan 276.598 transaksi untuk kartu Kredit atau melonjak 1.877% dibandingkan Desember 2012. Nilai transaksinya mencapai Rp 54,07 miliar untuk kartu Debit co branding BNI-Chelsea FC atau tumbuh 536% diatas nilai transaksi pada Desember 2012 dan Rp 272,35 miliar untuk nilai transaksi kartu kredit co branding BNI-Chelsea FC atau meningkat 1.955% di atas Desember 2012.

"Dengan catatan pertumbuhan yang luar biasa itu, BNI mendapatkan anugerah Kartu Co-branding dengan Pertumbuhan Tercepat untuk produk BNI-Chelsea Payment Cards dalam Apresiasi ReBi ke-10 tahun 2013. Yang terpenting, masih ada peluang bagi pemegang kartu co branding BNI-Chelsea FC untuk mendapatkan kesempatan menjadi pemenang BNI Goes To Stamford Bridge," ujar Gatot.

Untuk memaksimalkan apresiasi terhadap para pemenang program BNI Goes To Stamford Bridge tersebut BNI juga mengajak para nasabah untuk mengunjungi Kantor BNI Cabang London di kawasan King Street, London. Hal ini merupakan pengalaman langka karena BNI, satu-satunya bank nasional Indonesia, yang masih bertahan menjalankan bisnis perbankan untuk kawasan Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

London, 23 Maret 2014. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi maksimal terhadap kesetiaan para nasabahnya yang terus menggunakan produk BNI dalam setiap transaksinya, termasuk para pengguna kartu co branding BNI dan klub sepak bola kenamaan asal Inggris, Chelsea Football Club (FC). Para nasabah yang terpilih melalui pengundian yang sah berhak mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan Pertandingan Besar antara pemilik klasemen I dan II Liga Primer Inggris, Chelsea FC melawan Arsenal FC di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu, 22 Maret 2014.

Program apresiasi loyalitas nasabah BNI itu dinamakan program BNI Goes to Stamford Brigde. Program tersebut berlangsung sejak 1 Oktober 2013 - 31 Januari 2014. Program serupa akan kembali diselenggarakan pada tahun 2016.

Pada kesempatan bertemu dengan para nasabah saat Stadium Tour di Stadion Stamford Bridge, stadion milik Chelsea FC, London, Inggris, Sabtu (22/3/2014), Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo mengungkapkan, program BNI Goes to Stamford Bridge juga merupakan bagian dari kontribusi BNI pada upaya meningkatkan kualitas sepak bola di Indonesia.

Pemegang kartu yang layak mendapatkan kesempatan dalam pengundian hadiah program BNI Goes to Stamford Brigde ini adalah yang tercatat berbelanja pada jumlah yang sesuai dengan persyaratan BNI. Ada 16 pemenang undian yang berhak mendapatkan hadiah utama tersebut.

Ke-16 nasabah tersebut lolos pada pengundian yang dilaksanakan pada hari Jumat, 21 Februari 2014, di Lantai 32 Kantor Pusat BNI, Jakarta dengan disaksikan oleh manajemen BNI, pejabat kementerian sosial, notaris, perwakilan Master Card, serta perwakilan anggota Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC).

Ke-16 pemegang kartu co-branding BNI-Chelsea FC itu menyisihkan 6.215 pemegang kartu Debit co-branding BNI-Chelsea FC dan 1.343 pemegang kartu Kredit co-branding BNI-Chelsea FC yang berhak mengikuti undian ini. Salah satu syarat pemilik kartu Debit dan kartu Kredit yang berhak diikutkan dalam undian adalah nasabah yang berbelanja pada periode 1 Oktober 2013 ? 31 Januari 2014, dan dimana setiap pembelanjaan sebesar Rp 2.500 berhak memperoleh satu poin undian. Pada pengundian yang telah dilaksanakan, terkumpul lebih dari 34.000.000 poin yang berhak mengikuti undian.

"Itu semua kami lakukan sebagai bagian dari komitmen BNI dalam membangun bisnis kartu co-branding dengan Chelsea FC hingga tahun 2016," tutur Gatot.

Bagi BNI, apresiasi maksimal pada para nasabah setia ini sangat layak diberikan karena penerbitan kartu co branding BNI-Chelsea FC menunjukkan perkembangan yang signifikan. Hingga akhir Desember 2013, telah lebih dari 175.000 kartu co branding BNI-Chelsea FC yang telah diterbitkan, yang terdiri atas 141.355 kartu Debit dan 33.861 kartu Kredit (year on year/ YoY).

Kartu tersebut digunakan untuk lebih dari 320.000 transaksi, yang terdiri atas 130.178 transaksi kartu Debit atau tumbuh 494% diatas Desember 2012 dan 276.598 transaksi untuk kartu Kredit atau melonjak 1.877% dibandingkan Desember 2012. Nilai transaksinya mencapai Rp 54,07 miliar untuk kartu Debit co branding BNI-Chelsea FC atau tumbuh 536% diatas nilai transaksi pada Desember 2012 dan Rp 272,35 miliar untuk nilai transaksi kartu kredit co branding BNI-Chelsea FC atau meningkat 1.955% di atas Desember 2012.

"Dengan catatan pertumbuhan yang luar biasa itu, BNI mendapatkan anugerah Kartu Co-branding dengan Pertumbuhan Tercepat untuk produk BNI-Chelsea Payment Cards dalam Apresiasi ReBi ke-10 tahun 2013. Yang terpenting, masih ada peluang bagi pemegang kartu co branding BNI-Chelsea FC untuk mendapatkan kesempatan menjadi pemenang BNI Goes To Stamford Bridge," ujar Gatot.

Untuk memaksimalkan apresiasi terhadap para pemenang program BNI Goes To Stamford Bridge tersebut BNI juga mengajak para nasabah untuk mengunjungi Kantor BNI Cabang London di kawasan King Street, London. Hal ini merupakan pengalaman langka karena BNI, satu-satunya bank nasional Indonesia, yang masih bertahan menjalankan bisnis perbankan untuk kawasan Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Related