Chat With Us
Chat With Us
en-USid-ID
X

Bulk Payment


Kami memahami kesibukan Anda dalam berbisnis untuk melakukan transaki keuangan termasuk dalam hal pembayaran kewajiban-kewajiban secara tepat waktu dan efisien. Solusi yang kami tawarkan adalah fitur Bulk Payment yang akan membantu melakukan transfer / pemindahbukuan dana secara elektronik dari satu rekening di BNI ke sejumlah rekening lainnya baik di BNI maupun di Bank lain dalam negeri.

Kemudahan :

  • Anda akan terbantu dalam mengelola kewajiban-kewajiban kepada rekanan bisnisnya terutama transaksi yang bersifat massal, karena dapat diselesaikan seketika hanya dengan satu kali proses eksekusi transaksi.
  • Mempermudah dan memperlancar proses pembayaran kewajiban (tagihan) pihak ketiga, karena transaksi dapat dilakukan secara elektronik melalui front end Corporate Internet Banking BNI (BNIDirect).
  • Proses penyelesaian tagihan (khususnya kewajiban yang bersifat massal) dapat berjalan secara tepat waktu pada saat kewajiban jatuh tempo, sehingga dapat mengoptimalkan penggunaan dana idle perusahaan.

Fasilitas :

  • Pengirim dan Penerima dana harus dalam mata uang yang sama, baik dari IDR ke IDR atau Valas ke Valas.
  • Format file yang akan di-upload dapat berupa Fix Length (TXT), Semicolon, Delimeter @, atau CSV dengan struktur data yang telah ditentukan.
  • Instruksi Bulk Payment bisa dilakukan secara langsung (immediate) atau terjadwal (forward value / standing instruction). Jenis instruksi terjadwal tersedia dalam 5 (lima) pilihan waktu / sesi.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Service Action Team (SAT) Transactional Banking Services

Gedung Wisma 46, Jalan Jend. Sudirman Kav. 1 Jakarta 10220.

Telp : (021) 29946046

Fax : (021) 5728874

E-mail : tbs_sat@bni.co.id