PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk merupakan pemain utama bisnis perdagangan internasional dan international payment dalam industri perbankan di Indonesia. BNI memiliki enam kantor cabang luar negeri (KCLN) di pusat bisnis Internasional, yakni di Singapura, Hong Kong, Tokyo, Seoul, London, dan New York, serta satu sub branch di Osaka. Keberadaan kantor cabang itu tidak sekadar memberikan keunggulan terhadap bisnis International Banking BNI, tapi juga memberikan layanan Global Wealth Management bagi nasabah BNI Emerald.
- Cross Border Service
Hanya dengan memperlihatkan Kartu Debit BNI Emerald World Private Banking, Anda dapat menikmati keistimewaan layanan BNI Emerald di luar negeri.
- BNI Emerald Airport Limo Service.
- BNI Emerald Private Jet and Heli Service.
- BNI Emerald Overseas Education Assistance.
- BNI Emerald Mastercard Airport Experience (MCAE).
- Free of Charge Cash Withdrawal
Fasilitas bebas biaya penarikan tunai* di Automatic Teller Machine (ATM) berlogo Mastercard yang berada di luar negeri.
- Layanan Kantor Cabang Luar Negeri BNI
- Concierge (Meeting Room, Travel, Medical and Education Assistance).
- Hospital Guarantee.
- Setor dan Tarik Tunai.
- Jasa Property Consultant.
- Opening Account.
- MasterCard Global Emergency Service™
Mastercard Global Service™ memberikan bantuan saat Anda kehilangan kartu BNI Emerald di luar negeri. Melalui nomor telepon 001 803-1-887-0623 dan dalam berbagai bahasa yang meliputi :
- Laporan kartu hilang/dicuri atau Lost and Stolen Card Reporting.
- Penggantian kartu darurat atau Emergency Card Replacement.
- Uang muka darurat atau Emergency Cash Advance.