Chat With Us
Chat With Us
en-USid-ID
X

Kenalan Yuk Dengan Fitur Contactless


Kenalan Yuk Dengan Fitur Contactless

Nikmati Layanan Fitur Contactless Kartu Kredit BNI

Nasabah Kartu Kredit BNI,

Terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan Kartu Kredit BNI sebagai alat pembayaran utama.

Fitur Contactless Kartu Kredit BNI, yang telah dikembangkan sejak tahun 2019 merupakan teknologi yang memungkinkan Pemegang Kartu melakukan transaksi secara mudah, cepat dan aman dengan hanya mendekatkan atau tap Kartu Kredit pada mesin EDC Contactless, tanpa harus menggunakan PIN kapan saja Pemegang Kartu melihat simbol Contactless untuk mempermudah proses pembayaran, bahkan lebih cepat daripada menggunakan uang tunai. Berkut ini adalah Fitur, Keunggulan dan Keuntungan Contactless Kartu Kredit BNI.

  1. Keuntungan Contactless Kartu Kredit BNI :
    • Lebih Cepat
      Pemegang Kartu cukup mendekatkan atau tap Kartu ke mesin EDC tanpa perlu memasukan PIN saat transaksi dengan nomimal sampai dengan 1 juta.
    • Lebih Nyaman
      Kartu Kredit dipegang oleh Pemegang Kartu sendiri dan tidak perlu menyentuh tombol di mesin EDC seperti saat menggunakan PIN.
  2. Keamanan Contactless Kartu Kredit BNI :
    Fitur Contactless menggunakan teknologi keamanan yang sama dengan Kartu Kredit ber-chip lainnya. Kartu dengan fitur Contactless hanya bekerja ketika didekatkan atau di-tap. Pemegang Kartu tetap mengendalikan Kartunya setiap saat, karena tetap berada di tangan saat bertransaksi dan kasir tidak perlu memegang Kartu Kredit sehingga tidak dapat melihat data-data penting (Nomor Kartu, Masa Berlaku, 3 Digit CVV/CVC dibelakang Kartu, dan Lainnya).
  3. Ketentuan Contactless Kartu Kredit BNI :
    • Penggunaan Fitur Contactless Kartu Kredit BNI dapat dilakukan dengan nonimal hingga Rp 1 juta/transaksi, untuk nominal transaksi diatas Rp 1 juta wajib menggunakan PIN dengan cara dip (contact).

      Ketentuan ini berlaku untuk transaksi di Indonesia. Untuk transaksi luar negeri, mengacu kepada regulasi di masing-masing negara.

    • Total akumulasi transaksi adalah sebesar Rp 10 juta/hari atau 10 kali/hari.
  4. Cara Transaksi Contactless Kartu Kredit BNI :
    • Pastikan merchant/kasir menyediakan mesin EDC yang terdapat logo Contactless.
    • Nominal per transaksi sampai dengan Rp 1 juta dan apabila transaksi ≥ Rp 1 juta, maka wajib menggunakan PIN Kartu Kredit.
    • Dekatkan atau Tap Kartu di mesin EDC.
    • Setelah transaksi berhasil, Pemegang Kartu dapat menyimpan kartunya kembali.
  5. Informasi Penting :
    • Jaga keamanan Kartu Kredit BNI Anda, karena fitur Contactless bisa digunakan untuk bertransaksi tanpa menggunakan PIN.
    • Apabila Kartu Kredit BNI Anda hilang, segera hubungi BNI Call 1500046 untuk pemblokiran.

Informasi lebih lanjut hubungi BNI Call 1500046.