BNI Call


One Stop Solution via BNI Call 1500046

Customer Experience Center sebagai salah satu touch point BNI selalu berusaha memberikan layanan terbaik dengan menyediakan kecepatan dan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan informasi, melakukan transaksi dan memperoleh solusi atas setiap permasalahan. Sejalan dengan kebutuhan nasabah akan layanan yang cepat, mudah, tepat dan akurat, Customer Experience Center terus meningkatkan customer experience yang lebih baik dengan memberikan pelayanan melalui platform Omni Channel yang terintegrasi dan dilengkapi dengan high flexibility dan agile technology.

Komitmen Customer Experience Center dalam memberikan pelayanan prima dan solusi digital yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah BNI diwujudkan dengan menambah layanan channel berupa layanan digital menuju BNI Digital dan Global. Nasabah dapat menikmati Layanan BNI Call 1500046 selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, Layanan media sosial resmi BNI di Facebook, Instagram, dan Twitter, Layanan Digital baik melalui Chat Bot ataupun Live Agent melalui layanan Chat With Us di website BNI, layanan Chat Us (Tanya BNI) di Mobile Banking BNI, layanan WhatsApp Business serta aplikasi BNI Call Virtual Assistant yang dapat diunduh melalui Playstore dan Appstore yang memiliki teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Natural Language Processing (NLP) engine. Nasabah juga dapat mengirimkan pengaduan ke BNI melalui email bnicall@ bni.co.id.

Dengan terus melakukan penyempurnaan Online Request Management yang merupakan aplikasi pencatatan atas permintaan informasi, transaksi, dan pengaduan nasabah yang terintegrasi di seluruh touch point, BNI berkomitmen untuk menyelesaian permintaan dan pengaduan sesuai Service Level Agreement (SLA) sehingga menciptakan customer journey dan customer experience yang lebih baik.

Kemudahan akses dan keakuratan pencatatan serta penyelesaian permintaan nasabah menjadi prioritas BNI dalam memberikan layanan prima baik untuk layanan perbankan maupun kartu kredit.

Layanan BNI Call yang dapat dengan mudah diakses Nasabah BNI :

TELEPON

Akses dari Dalam Negeri (seluruh wilayah Indonesia)

Telpon PSTN (Fixed Phone)
Telpon seluler (Mobile Phone)
1500046 (tanpa kode area)
1500046 (tanpa kode area)
Pulsa lokal

Akses dari Luar Negeri

Fixed Phone / Mobile Phone+62-21-30500046Sesuai tarif penyedia layanan dari masing-masing negara

EMAIL

SOSIAL MEDIA RESMI BNI

 Instagram: @bni46 twitter: @BNI, @BNICustomerCare Facebook: BNI

LAYANAN DIGITAL

BNI Call Virtual Assistant untuk informasi dan transaksi, dapat diunduh melalui Play Store / App Store

Live Chatuntuk informasi, dapat diakses melalui :

1. Mobile Banking, fitur Chat Us

2. Website www.bni.co.id, fitur Chat With Us

3. WA Business dengan nomor 08115881946

Prosedur Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah dapat di klik di sini.