BNI Call
One Stop Solution via BNI Call 1500046
Sejalan dengan salah satu misi BNI untuk memberikan layanan prima dan solusi digitalkepada seluruh Nasabah selaku Mitra Bisnis pilihan utama, BNI Call 1500046 terus berupaya untukmemberikan layanan terbaik yang cepat, mudah dan dapat di akses dimanapun oleh nasabah BNI.
Komitmen BNI Call 1500046 untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah BNIdiwujudkan melalui standarisasi kualitas proses dan layanan dengan memperoleh Sertifikasi ISO9001:2015, mendapat penghargaan terbaik dalam Pelayanan Prima dan penghargaan pada kompetisiContact Center dalam negeri maupun internasional.
Melalui layanan BNI Call 1500046, nasabah diberi kemudahan mendapatkan informasi, melakukantransaksi dan memperoleh solusi digital atas setiap permasalahan baik untuk layanan perbankanmaupun kartu kredit.
Layanan BNI Call 1500046 dapat dinikmati nasabah BNI selama 24 jam sehari dan 7 hari dalamseminggu, baik menggunakan Layanan Telepon yang dilengkapi dengan fitur Interactive VoiceResponse (IVR) maupun langsung ke petugas BNI Call Officer, Layanan Sosial Media dan LayananDigital.
Digitalisasi BNI Contact Center salah satunya diwujudkan melalui aplikasi BNI Call VirtualAssistant yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store. BNI Call Virtual Assistant adalahaplikasi berbasis voice command yang memiliki teknologi artificial intelligence (AI) dan NaturalLanguage Processing (NLP) engine dengan area layanan yang terjangkau internet baik di dalammaupun di luar negeri. BNI Call Virtual Assistant memberikan experience baru dan solusikemudahan mendapatkan informasi, penanganan keluhan dan transaksi.
Nasabah BNI diberikan kemudahan akses layanan BNI Call, melalui:
TELEPON
Akses dari Dalam Negeri (seluruh wilayah Indonesia) |
Telpon PSTN (Fixed Phone) Telpon seluler (Mobile Phone) | 1500046 (tanpa kode area) 1500046 (tanpa kode area) | Pulsa lokal Sesuai tarif penyedia layanan seluler (provider) Sesuai tarif penyedia layanan seluler (provider)
|
Akses dari Luar Negeri |
Fixed Phone / Mobile Phone | +62-21-30500046 | Sesuai tarif penyedia layanan dari masing-masing negara |
EMAIL
FACSIMILI
SOSIAL MEDIA RESMI BNI
Instagram: @bni46 | twitter: @BNI, @BNICustomerCare | Facebook: BNI |
LAYANAN DIGITAL
BNI Call Virtual Assistant untuk informasi dan transaksi, dapat diunduh melaluiPlay Store/ App Store
Live Chatuntuk informasi, dapat diakses melalui :
1. Mobile Banking, fitur Chat Us
2. Website www.bni.co.id, fitur Chat With Us
3. WA Business dengan nomor 08115881946
Prosedur Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah dapat di klik di sini.