bni.co.id

Business Overview

Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang positif telah membentuk lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan bisnis perbankan nasional. Dalam upaya memperkuat market positioning, khususnyapada sektor Business Banking, BNI telah melakukan serangkaian transformasi bisnis yang fokus pada bisnis berbasis nasabah (customer centric).

 

Bisnis berbasis customer centric Iini diimplementasikan Business Banking BNI melalui strategi pertumbuhanpada 8 (delapan) sektor unggulan yang meliputi  Oil, Gas & Mining, Engineering & Construction, Telecommunication, Electricity, Chemical, Retailers & Wholesalers, Agriculture, Food & Beverages.

 

Melalui pendekatan yang berbasis customer centric dan strategi fokus pada delapan sektor unggulan tersebut , BNI diharapkan mampu menghasilkan kinerja yang unggul untuk memberikan nilai investasi yang tinggi bagi para shareholder dan menjadi “Bank of Choicebagi seluruh kebutuhan finansial nasabah di semua sektor dengan kualitas pelayanan yang terbaik bagi para nasabah. Di sisi lain tujuan menjadi market leader di Sektor Business Banking serta  visi menjadi bank yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja dapat tercapai.