Chat With Us
Chat With Us
en-USid-ID
X

Siaran Pers

BNI Ajak Nasabah Cilik Ke Jepang

Jakarta, 4 September 2014. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI merealisasikan program BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland dengan mengajak tiga nasabah BNI Taplus Anak ke Jepang. Ketiga nasabah cilik BNI itu terpilih untuk diajak ke Jepang setelah berhasil memenangkan lomba menggambar berskala nasional dengan tema “Asyiknya Menabung di BNI” yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Ketiga nasabah beruntung itu adalah Evelyn Giovanie (12 tahun) dari BNI Wilayah Jakarta Kota, Ellen Susanto (12 tahun) dari BNI Wilayah Banjarmasin, dan Gebrina Rizki (12 tahun) BNI Wilayah Medan. Para pemenang lomba tersebut berhak atas hadiah utama berupa Liburan ke Tokyo Disneyland dan Edu Trip ke BNI Kantor Cabang Tokyo. Kunjungan ke Tokyo tersebut dilaksanakan pada 1-4 September 2014.

Ketiga nasabah cilik BNI tersebut berhasil mengungguli 3.090 anak lain yang turut dalam Lomba Menggambar “Asyiknya Menabung di BNI” di seluruh Indonesia. Dari sejumlah peserta tersebut, 15 karya terbaik dari seluruh peserta di Indonesia dipamerkan di lobi Kantor Pusat BNI, Jakarta. Selain 3 peserta yang berhak mendapatkan hadiah utama, 12 peserta lainnya berhak mendapatkan hadiah berupa Penambahan Saldo (Top Up) tabungan BNI Taplus Anak senilai masing-masing Rp 1.000.000,-. Penjurian lomba menggambar tersebut dilakukan oleh dewan juri yang terdiri atas Corporate Secretary BNI, Tribuana Tunggadewi; VP Divisi Manajemen Pemasaran & Portofolio Konsumer & Ritel BNI, Basaria Martha; serta juri independen Senior Journalist Redaksi Majalah Bobo, Johanna Ernawati.

"Selamat untuk tiga nasabah cilik BNI yang berhak mendapatkan hadiah utama dari BNI, dan bagi nasabah BNI yang belum beruntung nantikan program-program menarik dari BNI selanjutnya," ujar Tunggadewi.

Program BNI Taplus Anak Goes To Tokyo Disneyland merupakan upaya BNI untuk terus meningkatkan kesadaran menabung sejak usia dini di Indonesia. Selain program tersebut, BNI telah melakukan beberapa program loyalti bagi nasabah BNI Taplus Anak lainnya seperti bekerja sama dengan PT Kuark International dalam menyelenggarakan Olimpiade Sains Kuark untuk seluruh anak-anak di 33 propinsi dan bekerja sama dengan PT Mizan Publishing House menyelenggarakan program Lomba Menulis. Tujuan program-program tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran menabung dan mengelola uang sejak dini sehingga BNI Taplus Anak menjadi Top of Mind.

Anak-anak Indonesia, meningkatkan pertumbuhan dana perorangan BNI Taplus Anak dan meningkatkan akuisisi dan upselling BNI Taplus Anak serta meningkatkan minat orang tua mererka terhadap produk BNI lainnya. Sesuai dengan tagline layanan BNI untuk Konsumer & Ritel: Lifetime Banking Partner, BNI menyediakan produk simpanan dan pinjaman bagi usia dini hingga purna bhakti.

Sampai dengan 30 Agustus 2014, dana pihak ketiga (DPK) BNI Taplus Anak mencapai Rp 1,4 triliun dengan total nasabah diatas 700.000 nasabah. Melalui program BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland nasabah cilik yang membuka rekening Taplus Anak BNI hampir mencapai 1.000 orang. Kinerja BNI Taplus Anak telah diakui oleh pihak lain melalui penghargaan yang diperoleh 2 tahun berturut-turut untuk peringkat ke 2 Top Brand Award 2013 dan 2014.

Jakarta, 4 September 2014. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI merealisasikan program BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland dengan mengajak tiga nasabah BNI Taplus Anak ke Jepang. Ketiga nasabah cilik BNI itu terpilih untuk diajak ke Jepang setelah berhasil memenangkan lomba menggambar berskala nasional dengan tema “Asyiknya Menabung di BNI” yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Ketiga nasabah beruntung itu adalah Evelyn Giovanie (12 tahun) dari BNI Wilayah Jakarta Kota, Ellen Susanto (12 tahun) dari BNI Wilayah Banjarmasin, dan Gebrina Rizki (12 tahun) BNI Wilayah Medan. Para pemenang lomba tersebut berhak atas hadiah utama berupa Liburan ke Tokyo Disneyland dan Edu Trip ke BNI Kantor Cabang Tokyo. Kunjungan ke Tokyo tersebut dilaksanakan pada 1-4 September 2014.

Ketiga nasabah cilik BNI tersebut berhasil mengungguli 3.090 anak lain yang turut dalam Lomba Menggambar “Asyiknya Menabung di BNI” di seluruh Indonesia. Dari sejumlah peserta tersebut, 15 karya terbaik dari seluruh peserta di Indonesia dipamerkan di lobi Kantor Pusat BNI, Jakarta. Selain 3 peserta yang berhak mendapatkan hadiah utama, 12 peserta lainnya berhak mendapatkan hadiah berupa Penambahan Saldo (Top Up) tabungan BNI Taplus Anak senilai masing-masing Rp 1.000.000,-. Penjurian lomba menggambar tersebut dilakukan oleh dewan juri yang terdiri atas Corporate Secretary BNI, Tribuana Tunggadewi; VP Divisi Manajemen Pemasaran & Portofolio Konsumer & Ritel BNI, Basaria Martha; serta juri independen Senior Journalist Redaksi Majalah Bobo, Johanna Ernawati.

"Selamat untuk tiga nasabah cilik BNI yang berhak mendapatkan hadiah utama dari BNI, dan bagi nasabah BNI yang belum beruntung nantikan program-program menarik dari BNI selanjutnya," ujar Tunggadewi.

Program BNI Taplus Anak Goes To Tokyo Disneyland merupakan upaya BNI untuk terus meningkatkan kesadaran menabung sejak usia dini di Indonesia. Selain program tersebut, BNI telah melakukan beberapa program loyalti bagi nasabah BNI Taplus Anak lainnya seperti bekerja sama dengan PT Kuark International dalam menyelenggarakan Olimpiade Sains Kuark untuk seluruh anak-anak di 33 propinsi dan bekerja sama dengan PT Mizan Publishing House menyelenggarakan program Lomba Menulis. Tujuan program-program tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran menabung dan mengelola uang sejak dini sehingga BNI Taplus Anak menjadi Top of Mind.

Anak-anak Indonesia, meningkatkan pertumbuhan dana perorangan BNI Taplus Anak dan meningkatkan akuisisi dan upselling BNI Taplus Anak serta meningkatkan minat orang tua mererka terhadap produk BNI lainnya. Sesuai dengan tagline layanan BNI untuk Konsumer & Ritel: Lifetime Banking Partner, BNI menyediakan produk simpanan dan pinjaman bagi usia dini hingga purna bhakti.

Sampai dengan 30 Agustus 2014, dana pihak ketiga (DPK) BNI Taplus Anak mencapai Rp 1,4 triliun dengan total nasabah diatas 700.000 nasabah. Melalui program BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland nasabah cilik yang membuka rekening Taplus Anak BNI hampir mencapai 1.000 orang. Kinerja BNI Taplus Anak telah diakui oleh pihak lain melalui penghargaan yang diperoleh 2 tahun berturut-turut untuk peringkat ke 2 Top Brand Award 2013 dan 2014.

Related