Promo


BNI Singapore Mobile Remittance ( BNI MoRe)

BNI Singapore Mobile Remittance ( BNI MoRe)

Dalam rangka meningkatkan pangsa pasar dan layanan kiriman uang dari luar negeri ke Indonesia (remittance), BNI senantiasa melakukan inovasi baru atas produk remittance agar lebih menarik dan mudah digunakan bagi para nasabah sehingga memberikan banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah serta diharapkan dapat meningkatkan awareness dan loyalitas para nasabah.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, BNI melalui cabang di Singapura akan meluncurkan produk Mobile Remittance dengan nama BNI MoRe yaitu aplikasi kiriman uang yang dapat dilakukan oleh Warga Negara Indonesia di Singapura, khususnya Tenaga Kerja Indonesia (TKI) melalui gadget/handphone. Produk ini akan di luncurkan di KBRI Singapura pada tanggal 11 Maret 2018. BNI MoRe juga dilengkapi menu e-wallet dengan saldo maksimal sebesar SGD 1,000 dan dapat digunakan untuk melakukan transaksi remittance/pengiriman uang sampai dengan SGD 999/transaksi.

Aplikasi BNI MoRe memberikan keunggulan dari sisi efisiensi waktu karena nasabah tidak harus datang ke Kantor Cabang BNI Singapore dan outletnya, proses transaksi dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan lebih aman dan cepat. Aplikasi ini dapat di unduh melalui Google Play untuk sistem android dan Apps Store untuk sistem IOS.

Untuk pengisian e-wallet tersebut, pengguna dapat mengunjungi outlet BNI Singapore, Outlet Singapore Post (Sing Post) dan gerai Seven Eleven.

 

Keunggulan BNI MoRe bagi nasabah adalah :

Biaya terjangkau

SGD 5,- tanpa ada potongan lagi di Penerima

Mudah

Pengiriman dilakukan melalui aplikasi yang terinstal di smart phone, sehingga dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Layanan on line 24/7

Aman

Uang dipastikan sampai kepada Penerima yang dituju

Cepat

Dalam hitungan menit dapat diterima oleh Penerima

Nyaman

Kiriman dapat diterima ke semua rekening bank di Indonesia

 

Dalam rangka memberikan layanan yang terbaik, nasabah juga dapat menghubungi call center dibawah ini untuk menanyakan hal-hal yang terkait dengan transaksi :

 

BNI Singapore :

+65 62257755 (Robinson Point)

+65 68381545 (LPB Lucky Plaza)

+65 67451946 (LPB City Plaza)

Jam operasional : 9.00 sampai 17.00 waktu Singapura

 

iAPPS Singapore :

+65 65941380gen

email : helpSG@slide.club

Jam Operasional : 7.00 sampai 22.00 waktu Singapura

 

BNI Contact Center :

1500046 / 021 29946099

email : customer.inquiry@bni.co.id

Jam Operasional : 7.00 sampai 18.00 WIB

Related