Chat With Us
Chat With Us
en-USid-ID
X

BNI American Express Business Card


BNI American Express Business Card merupakan Kartu Kredit Bisnis yang diterbitkan oleh BNI bekerjasama dengan Principal American Express. Kartu ini kami persembahkan bagi para pemilik usaha kecil dan menengah untuk membantu aktifitas bisnis dan usaha. Nikmati berbagai benefit dan privileges yang kami tawarkan khusus bagi kemudahan bisnis Anda, seperti welcome gift berupa 20.000 BNI Reward Points, spesial cashback serta exclusive benefits yang bisa Anda dapatkan di berbagai negara terpilih.

 
BNI American Express Business Card
BNI American Express Business Card
 

Benefit Produk :

  1. Various Features of Choice for Your Banking Relationship
    • Dapatkan welcome gift sebesar 20.000 BNI Reward Points bagi Anda Nasabah BNI.
    • Nikmati cashback sebesar Rp 1.000.000 untuk akumulasi transaksi setiap 3 (tiga) bulan dengan total pembelanjaan sebesar Rp 25.000.000,-.
    • Untuk setiap transaksi senilai Rp 2.500,- dan kelipatannya dengan menggunakan BNI American Business Card, Anda akan mendapatkan 1 (satu) BNI Reward Points yang dapat ditukar dengan beberapa penawaran menarik dari BNI. Dapatkan juga double BNI Reward Points untuk setiap transaksi di merchant Travel, Restoran dan Hotel.

  2. Control dan Flexibility Control
    • BNI American Express Business Card menyediakan Sistem Informasi Manajemen yang telah terkonsolidasi setiap bulannya dengan menunjukkan detail dari transaksi kartu dan penggunaannya sehingga membantu perusahaan Anda untuk lebih mengerti dan mengontrol biaya bisnis perusahaan Anda.
    • Agar Anda selalu merasa aman dalam melakukan transaksi dengan BNI American Express Business Card, kami memberikan layanan khusus berupa pemantauan dini terhadap transaksi yang terjadi pada Kartu Anda agar terhindar dari usaha penyalahgunaan kartu.
    • Anda dapat melakukan pengambilan uang tunai sebesar 50% dari kredit limit yang telah diberikan untuk Anda.
    • Anda dapat melakukan pembayaran minimum sebesar 20% dari total tagihan Anda atau minimum Rp 100.000,-.

  3. Protection
  4. Untuk memberikan perlindungan yang maksimal bagi Anda, BNI memberikan penawaran asuransi bagi Peserta PerisaiPlus terhadap resiko kematian, cacat (ketidakmampuan sementara), cacat tetap akibat sakit/kecelakaan serta perlindungan terhadap 40 penyakit kritis (critical illness) denga premi per bulan sebesar 0,60% dari saldo terhutang. Semua kami hadirkan khusus bagi Anda Pemegang BNI American Express Business Card.


  5. Service
    • Kami menyediakan tenaga profesional yang handal dan ramah selama 24 Jam sehari sepanjang tahun yang siap membantu Anda kapanpun Anda butuhkan. Anda dapat menghubungi Layanan 24 Jam BNI Call di 1500046 atau 1500046/68888 melalui ponsel atau Fax (021) 25541203 atau Email : bnicall@bni.co.id untuk segala kebutuhan informasi atau transaksi BNI American Express Business Card Anda.
    • Ketika Anda sedang berada di luar negeri dan mengalami keadaan darurat, tim dari American Express Assist akan membantu Anda menjadi penasehat pribadi, dokter, pengacara atau tenaga profesional lainnya melalui telepon 24 Jam perhari hampir di seluruh dunia.

  6. Exclusive Benefits and Worldwide Acceptance
    • American Express Selects® and Taste from American Express Invites membawa Anda kepada dunia yang penuh dengan keistimewaan serta berbagai kemudahan bersahabat untuk promo-promo pilihan. Nikmati juga penawaran spesial untuk Travel, Leisure dan Dining dimanapun Anda berada.
    • Dengan menggunakan BNI American Express Business Card, Pemegang Kartu dapat melakukan transaksi di jutaan merchant di seluruh dunia. Adanya kemudahan tersebut akan sangat membantu Pemegang Kartu saat melakukan perjalanan.

Persyaratan Pengajuan BNI American Express Business Card

  1. Persyaratan Umum
  2. Persyaratan Keterangan
    Penghasilan minimum setahun* Rp 36 juta
    Usia minimum pemegang kartu utama 21 tahun
    Usia maksimum 65 tahun
    * Bank berhak menyetujui/menolak jenis kartu yang dipilih/diinginkan oleh pemohon Kartu Kredit BNI berdasarkan informasi penghasilan pemohon Kartu Kredit BNI.

  3. Persyaratan Dokumen
  4. Dokumen yang diperlukan Karyawan/TNI/Polisi Dokter/Profesional lainnya Pengusaha Pemegang Kartu Kredit Bank Lain
    Fotokopi Identitas (KTP/Pasport) x x x x
    Bukti Penghasilan (Slip Gaji, SPT atau bukti penghasilan lainnya)* x x x
    Fotokopi Akte Pendirian/SIUP/TDP x
    Surat Ijin Profesi x
    Nomor Kartu Kredit Bank Lain dan Info “Member Since” x
    Nasabah Emerald** x x x x
    NPWP x x x x
    * Untuk Dokter/Profesional lainnya dapat berupa fotokopi Tabungan/SPT dan untuk Pengusaha dapat berupa Rekening Koran 3 bulan terakhir/SPT.
    ** Khusus untuk permohonan pengajuan Kartu Kredit BNI Visa Infinite.

Biaya-Biaya

Jenis Biaya BNI American Express Business Card
Iuran Tahunan * Rp 300.000,-
Bunga Transaksi Pembelanjaan 1,75% per bulan
Bunga Transaksi Penarikan Tunai 1,75% per bulan
Biaya Transaksi Penarikan Tunai 6% dari jumlah penarikan atau minimum Rp 100.000,-
Biaya Keterlambatan Pembayaran 3% dari jumlah tagihan bulan sebelumnya dan maksimal Rp 150.000,-
Biaya Pelampauan Batas Kredit Rp 75.000,-
*) Biaya Iuran Tahunan dibayarkan sekali pada setiap awal tahun keanggotaan kartu.

Informasi ketentuan dan biaya-biaya produk tersebut di atas dapat berubah sewaktu-waktu yang akan diinformasikan terlebih dahulu oleh BNI.