Berita


BNI Regional Subsidiaries Expo 2017

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali mengadakan pameran tahunan produk Perusahaan Anak bertemakan BNI Regional Subsidiaries Expo 2017, yang pada tahun 2017 ini berlokasi di Lapangan Parkir Kantor Wilayah BNI Jakarta Kota. Event tahunan ini akan dimulai pada tgl. 29 s/d 31 Maret 2017, dengan memamerkan berbagai layanan produk dan jasa keuangan BNI dan Perusahaan Anak sebagai bagian dari BNI Group.

Hadir dalam event tersebut, booth-booth layanan produk dan jasa Perusahaan Anak untuk memenuhi berbagai kebutuhan keuangan nasabah, didukung dengan booth BNI dan Agen 46 serta merchant rekanan dan UMKM binaan BNI. Terdapat berbagai promo yang ditawarkan BNI dan Perusahaan Anak selama event tersebut, termasuk berbagai diskon apabila menggunakan media pembayaran BNI antara lain Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI, TapCash, dan UnikQu.

Perusahaan Anak BNI menampilkan BNI Syariah dengan produk unggulan Umrah Insan Hasanah untuk pembiayaan umrah bekerjasama dengan travel agent terkemuka, danBNI Life Insurance dengan produk perlindungan kesehatan dan jiwa yang kompetitif memberikan fasilitas checkup gratis selama event. Disamping itu, BNI Multifinance tidak ketinggalan menawarkan pembiayaan kendaraan bermotor dan trade-in gadget dengan bunga menarik, sedangkan BNI Securities dan BNI Asset Management yang menawarkan produk investasi mulai dari Rp 100.000,- saja, serta kesempatan mendapatkan gimmick dan cashback dengan nominal transaksi tertentu.

BNI induk pun tak ketinggalan memberikan promo diskon s/d 70% untuk produk merchant rekanan BNI antara lain Centro, Maxim, dan Bags City dengan menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI.Sementara itu, BNI Wealth Management pun ikut memeriahkan acara dengan memberikan promo berupa voucher untuk untuk setiap pembelian produk BNI Life, BNI Securities, dan BNI Asset Management dengan kelipatan transaksi mulai Rp 1.000.000,-.

Pelaksanaan BNI Regional Subsidiaries Expo 2017 ini bertujuan sebagai media brand awareness, pengenalan, dan edukasi berkelanjutan baik kepada internal BNI maupun masyarakat luas mengenai layanan dan jasa keuangan yang disediakan oleh BNI dan Perusahaan Anak, serta sebagai bentuk dukungan BNI terhadap program literasi dan inklusi keuangan yang telah dicanangkan oleh OJK. Diharapkan event ini dapat memberikan experience kepada masyarakat dalam menggunakan berbagai layanan produk dan jasa keuangan yang disediakan secara menyeluruh oleh BNI Group.

Sesuai dengan Visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja, BNI senantiasa menyediakan layanan produk dan jasa keuangan yang menyeluruh sebagai one stop financial services, sehingga mampu memberikan solusi untuk berbagai kebutuhan keuangan nasabah.Hal ini didukungdengan beragam channel distribusi BNI dengan layanan yang saling terintegrasi, baik melalui Kantor Cabang maupun layanan Digital Banking, bersama-sama dengan Perusahaan Anak sebagai satu kesatuan BNI Group.

Sinergi BNI dan Perusahaan Anak merupakan salah satu bagian penting dalam mewujudkan target Pertumbuhan Agresif BNI di tahun 2017. Pada tahun sebelumnya, Perusahaan Anak BNI telah memberikan kontribusi revenue sebesar Rp 941 Milyar atau 8,3% dari laba induk, yang terdiri dari laba Perusahaan Anak sebesar Rp 468 Milyar dan fee-based income sebesar Rp 473 Milyar. Pertumbuhan Agresif BNI 2017 mentargetkan kontribusi revenue 10% atau sebesar Rp 1,3 Trilyun dari Perusahaan Anak, dimana hal ini hanya dapat diwujudkan melalui sinergi BNI Group.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) again held Subsidiaries product annual exhibition with theme BNI Regional Subsidiaries Expo 2017, located at Parking Lot of BNI Jakarta Kota Regional Office. This annual event will begin on 29 to 31 March 2017, by exhibiting wide range of BNI and Subsidiaries product services and financial services as part of BNI Group.

That event is enlivened by booths of Subsidiaries product and services to meet various customers’ financial needs, supported by BNI and Agent 46 booths as well as merchant partners and SMEs developed by BNI. There are many promos offered by BNI and Subsidiaries during that event, including numerous discounts if using BNI payment media among other things BNI Debit Card and Credit Card, TapCash, and UnikQu.

BNI Subsidiaries are featuring BNI Syariah with its superior product, Umrah Insan Hasanah for umrah financing in collaboration with leading travel agents, and BNI Life Insurance with competitive products of health and life protection that provide free check-up facility during the event. In addition, BNI Multifinance will not miss the opportunity to offer automotive financing and trade-in gadget with attractive interest rates, while BNI Securities and BNI Asset Management offer investment product starts from only Rp 100,000,-, as well as opportunity to get gimmick and cashback with certain nominal transaction.

BNI holding company also take this opportunity to offer discount up to 70% for BNI merchant partners’ products among other things Centro, Maxim, and Bags City by using BNI Credit Card and Debit Card. Meanwhile, BNI Wealth Management also enliven this event by giving promo in the form of voucher for each purchasing of BNI Life, BNI Securities, and BNI Asset Management products with transaction multiples starting from Rp 1,000,000,-.

The implementation of BNI Regional Subsidiaries Expo 2017 is intended to be media brand awareness, introduction, and sustainable education both to internal BNI and general public on financial services provided by BNI and Subsidiaries, as well as support of BNI to financial literacy and inclusion program has been proclaimed by OJK. It is expected that this event can give experience to public in using wide range of financial products and services that are overall provided by BNI Group.

In accordance with BNI Vision to be Excellence Financial Institution in Service and Performance, BNI always provide comprehend financial products and services as one stop financial services, so that can give solution for various customers’ financial needs. This is supported by variety of BNI distribution channels with an integrated service, either through Branch Offices or through Digital Banking service, together with Subsidiaries as a single entity of BNI Group

Synergy of BNI and Subsidiaries is one of the important parts in realizing BNI Aggressive Growth target in 2017. In the previous year, BNI Subsidiaries have given revenue contribution in the amount of Rp 941 billion or 8.3% of holding profit, consisting of Subsidiaries’ profit of Rp 468 billion and fee-based income of Rp 473 billion. BNI Aggressive Growth 2017 is targeting 10% revenue contribution or in the amount of Rp 1.3 trillion from Subsidiaries, which this can only be realized through BNI Group synergi.

Related

Arsip Berita