Berita


BNI Mandalika Music Vibes Siap Riuhkan Pertamina Grand Prix of Indonesia

BNI Mandalika Music Vibes Siap Riuhkan Pertamina Grand Prix of Indonesia

Jakarta, 17 Maret 2022 -- Seri kedua MotoGP™️ 2022 tinggal menghitung hari, yaitu digelar pada tanggal 18-20 Maret di Pertamina Mandalika Sirkuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan nama resminya ‘Pertamina Grand Prix of Indonesia’.

Dalam ajang balap motor dunia itu dihadirkan pula penampilan menarik musisi tanah air, terangkum dalam pertunjukan 'BNI Mandalika Music Vibes' dipersembahkan oleh New Live Entertainment (NLE) bekerjasama dengan InJourney dan ITDC.

Gelaran ini didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. atau BNI, ini merupakan sebuah acara terbaru Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment yang nantinya bakal menghibur seluruh penonton MotoGP™️.

BNI berpartispasi dalam Mandalika Music Vibes tersebut, guna mendukung kesuksesan pelaksanaan ajang MotoGP™️ di Indonesia. Musisi seperti Padi Reborn, Maliq and D'essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, Ninda Felina, dan Slank akan hadir.

“New Live Entertainment (NLE), sangat bangga dapat menggelar project besar perdana dengan menghadirkan pertunjukan BNI Mandalika Music Vibes di Sirkuit Pertamina Mandalika bersama Padi Reborn, Maliq and D'essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, Ninda Felina, dan Slank,” kata Project and Creative Director NLE Dino Hamid.

Festival Musik Spektakuler ini akan berlangsung di setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari, yaitu hari Sabtu dan Minggu, tanggal 19 dan 20 Maret 2022. Acara bisa disaksikan secara hybrid yaitu offline melalui Pertamina Mandalika International Street Circuit dan secara online melalui Live Streaming di www.nle.co.id.

"Festival musik spektakuler dapat dinikmati secara hybrid, baik datang langsung menyaksikan secara 'Live' di venue acara atau secara daring di rumah sambil menikmati fitur menarik secara online dengan fitur 3D Virtual World, namun saat ini hanya tersedia bagi penonton Live Streaming versi Desktop saja selama acara MotoGP™️ berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu," urai Dino.

Akan ada juga BNI Mandalika Video Vibes atau Vlog Festival - Video Competition, yang mana seluruh penonton yang hadir di lokasi acara bisa membuat video menarik menceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes.

Dino berkelakar, kompetisi tersebut sangat mudah untuk diikuti, yakni dengan membuat video content creative saja. Unggah videonya ke akun social media Instagram dan TikTok dan sertakan tagar resmi #BNIMandalikaVideoVibes serta tag @NewLiveEntertainment. Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik total puluhan juta rupiah dengan video keren dan 'viral' versimu!

Sebagai informasi, pembelian tiket untuk menyaksikan MotoGP™️ dan penampilan spektakuler para musisi Indonesia ini bisa diperoleh melalui outlet ticket box resmi. Mulai dari tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia, dan BookMyShow. (*)

Related

Arsip Berita