Berita


BNI Banjir Pujian di Loud Fest 2022

BNI Banjir Pujian di Loud Fest 2022

Jakarta, 18 Juli 2022 -- Rangkaian perayaan puncak Hari Ulang Tahun atau HUT ke-76 tidak hanya meriah, PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. atau BNI mendapatkan banyak pujian dan doa. Dalam pagelaran musik BNI Loud Fest 2022, di Jakarta, Minggu (17 Juli 2022) itu, rangkaian doa dipanjatkan oleh Presiden RI Joko Widodo, Menteri BUMN RI Erick Tohir, hingga para musisi yang mengisi konser musik tersebut.

Presiden Joko Widodo berpesan bahwa selama 76 tahun, BNI telah berhasil melakukan transformasi secara berkelanjutan dalam menghadapi tantangan-tantangan baru di tengah gejolak dunia yang penuh ketidakpastian.

"Selamat ulang tahun ke-76 BNI. BNI harus semakin proaktif dan responsif dalam penguatan peran untuk menjadi jembatan bagi para pelaku usaha korporasi dan UMKM," katanya.

Sementara itu, Erick Thohir mengatakan, BNI mengemban tugas sebagai Bank asal Indonesia yang Go Global. Dia berharap jaringan luar negeri yang telah terbangun, kini ditingkatkan kembali kapabilitasnya guna mendukung pertumbuhan ekonomi tidak hanya dalam negeri, melainkan dunia secara optimal.

BNI pun harus terus meningkatkan kualitas pelayanan, kapabilitas sumber daya manusia, serta daya saing khususnya dalam berkompetisi dengan Bank-Bank kelas global lainnya.

“Kami harap BNI juga terus mendorong UMKM naik kelas ke taraf internasional, serta menjaga pekerja migran yang menjadi agen pembangunan, lapangan pekerjaan, serta diaspora yang menjadi ujung tombak masuknya produk-produk Indonesia ke luar negeri,” katanya.

Acara yang digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat ini dihadiri para BNI Hi-Movers dari Jakarta dan kota terdekatnya. Selain Slank dan Iwan Fals, pagelaran musik ini juga dimeriahkan oleh Kahitna, Reza Artamevia, RAN, Andmesh, Afgan, hingga Raisa.

Ditengah penampilannya, Raisa menyampaikan pesan, "Pesan aku buat BNI semoga semakin kompak, semakin bisa Lompat Lebih Tinggi, terus jaya dan BNI jadi nomor satu di hati nasabahnya," ungkapnya.

Dia turut mendoakan agar BNI selalu jaya bagi Indonesia. "Aku mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-76 BNI semoga makin global lagi. Moga semakin jaya lagi," tambahnya.

Demikian juga RAN. Vokalis RAN Nino berharap BNI terus melompat tinggi, dan berjaya menjadi Bank global.

Dalam hajatan akbar ini, Presiden Joko Widodo menyampaikan pesan - pesannya secara online kepada seluruh tamu undangan. Hadir pada acara puncak HUT ke - 76 BNI ini, Erick Thohir, Wakil Menteri BUMN RI Kartika Wirjoatmodjo, Komisaris Utama BNI Agus Martowardojo, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, serta jajaran direksi lainnya, turut menikmati suguhan musik di hari spesial BNI ini.

Royke Tumilaar mengatakan, kemeriahan acara BNI Loud Fest 2022 ini merupakan wujud kecintaan dan rasa syukur atas pencapaian 76 tahun usia BNI. "Semoga ke depannya akan dapat terus meningkatkan kinerja. BNI harus lebih baik, tidak untuk BNI sendiri, tetapi juga untuk Indonesia," pungkasnya. (*)

Related

Arsip Berita