Berita


BNI Terus Dukung “ILUNI”

BNI Terus Dukung “ILUNI”

Depok, 21 Agustus 2022 -- Homecoming Day UI 2022 kembali hadir untuk mengulik bakat kesenian dan olahraga akademia Universitas Indonesia (UI). Ajang bergengsi keluarga besar UI ini kembali terselenggara dari kerja sama Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI)  dengan UI dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau (BNI).

Mengusung tema Haru, Cinta, dan Dansa, nuansa nostalgia Homecoming Day UI akan diisi RAN, The Groove, Chaplin serta deretan musisi alumni UI di lapangan Rotunda UI Depok, Jawa Barat, Minggu (21/8/2022).

Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian menyampaikan, kegiatan Home Coming Day merupakan ajang Indonesia berbalut kesenian dan olahraga yang paling ditunggu seluruh alumni UI.

“Kami mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan Homecoming Day UI 2022 ini khususnya UI dan BNI. Ini merupakan ajang silaturahmi antar alumni dari 16 fakultas di Universitas Indonesia mampu merangkul lebih dari 5.000 alumni UI dari seluruh Indonesia,” jelasnya.

Ketua Alumni Center ILUNI UI Wadan Metha Firdaus memaparkan, kegiatan dimulai dari pagi hari dengan sepeda santai, dilanjutkan dengan donor darah, pemeriksaaan kesehatan dan Vaksin Run.

Mulai siang hari kemeriahan acara akan diramaikan dengan penampilan fakultas yaitu parodi berupa pertunjukan teater singkat yang bercerita tentang pengalaman selama pandemi yang disuguhkan dalam kemasan komedi, dan penampilan band dari perwakilan fakultas atau program, serta lomba flash mob.

“Selain itu ada pula spot gathering alumni, dan lomba-lomba antar fakultas dengan tema nostalgia kampus UI, Temu Kilat yaitu sesi berjejaring antar alumni UI dengan berbagai topik terkait karir, bisnis, dan sosial,” kata dia.

Luncurkan KTA ILUNI UI dan UI Connect gen 2

Dalam keterangannya, Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto menjelaskan, BNI kembali senantiasa menunjukkan komitmen bersinergi dengan ILUNI UI termasuk di ajang di Home Coming Day UI tahun ini.

BNI kembali meluncurkan kartu tanda anggota KTA ILUNI UI dengan desain yang lebih baru, serta launching aplikasi UI Connect gen 2 dimana BNI kembali memberikan dukungan dalam pengembangan aplikasi tersebut.

Aplikasi UI Connect adalah satu aplikasi yang dapat menjadi wadah penghubung antar alumni Universitas Indonesia dan mewujudkan ikatan antar alumni.

“Kerjasama dengan ILUNI UI maupun dengan Universitas Indonesia secara institusi sudah cukup lama dilakukan kerjasama dalam berbagai bidang. Dalam kesempatan ini BNI merasa bangga dapat ikut mendukung penuh kegiatan ini,” paparnya.

Adapun, promo berhadiah dan cashback BNI lain-lain seperti pembukaan rekening KTA Iluni berhadiah cashback sampai dengan 100 ribu rupiah.

Ada pula, promo pembukaan Kartu Kredit ILUNI mendapatkan benefit antara lain cashback Rp 500.000,-, cicilan biaya pendidikan di UI hingga 12 bulan, cashback hingga 3% untuk pembayaran biaya pendidikan, bonus 3x BNI Rewards Points untuk transaksi kelipatan Rp 2.500,-, bebas iuran tahunan selama 5 (lima) tahun bersyarat, hingga terdapat endowment fund yang diberikan BNI kepada UI.

Selanjutnya, promo pengajuan Fleksi Pendidikan mendapatkan benefit hanya pembayaran bunga saja hingga 2 tahun pertama, jangka waktu fleksibel hingga 15 tahun, maksimal kredit hingga Rp500 Juta, bunga hanya 0,85 % eff per Bulan, serta provisi hanya 0,5 % dan bebas biaya administrasi.

BNI juga memiliki promo pengajuan BNI Griya Mulai 2,76% Per Tahun, dan promo pengajuan BNI AM mendapatkan cashback Rp50 Ribu berupa Unit Penyertaan Reksa Dana BNI-AM Dana Pendapatan Tetap Makara Investasi untuk 100 orang pertama.

Seterusnya, promo pengajuan BNI Life mendapatkan benefit seperti uang Pertanggungan hingga 2 kali lipat, alokasi investasi dimulai dari Tahun Pertama, dan asuransi tambahan yang Lengkap dan Komprehensif.

Terakhir ada, promo BNI Multifinance mendapatkan benefit Bunga 3,17 % Flat Tenor 1-3 Tahun dan promo Tap Cash dengan benefit seperti saldo Rp 50.000 harga Rp 80.000, promo transaksi pada tenant di venue, dan program aktivasi dan transaksi m-banking dengan new user dan existing user mendapatkan TapCash edisi Wonderful Indonesia dengan saldo Rp 20.000. (*)

Related

Arsip Berita