Berita


Peminat SR017 Tinggi, BNI Mobile Banking Sediakan Cashback hingga Rp7,7 juta

Peminat SR017 Tinggi, BNI Mobile Banking Sediakan Cashback hingga Rp7,7 juta

Jakarta, Kamis 1 September 2022 -- Minat investor pada Sukuk Ritel seri SR017 tinggi seiring dengan tingkat imbal hasil dan kepercayaannya terhadap kinerja ekonomi nasional. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) sebagai mitra distribusi sukuk ritel pun menawarkan cashback hingga Rp7,7 juta.

Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies menyampaikan pemesanan sukuk ritel saat ini semakin kuat. Investor terus melakukan pemesanan sukuk ritel yang berakhir pada pertengahan September ini.

“Dengan semangat BNI Go Digital, kami juga terus berupaya meningkatkan sosialisasi investasi serta ketertarikan Sukuk Ritel melalui BNI Mobile Banking. Kami membuat program penawaran menarik dengan cashback hingga Rp7,7 juta untuk pemesanan Sukuk Ritel seri SR017 di BNI Mobile Banking,” katanya.

Corina memaparkan bahwa Sukuk Ritel seri SR017 ini cocok untuk investor pemula karena memiliki risiko rendah, dengan pokok dan imbal hasil dijamin oleh negara.

“Imbal hasil 5,90% per annum atau setara deposito 6,64% per annum. Ini adalah tingkat yang cukup baik untuk pendapatan investasi bagi investor pemula dan bisa menjadi sumber passive income,” imbuhnya.

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat kunjungi bit.ly/BNI_SR017

Related

Arsip Berita