Berita


Harpelnas 2022, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global dan Digital

Harpelnas 2022, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global dan Digital

Jakarta, Jumat 2 September 2022 -- Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan kembali komitmen dalam memberi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.  

Terlebih, saat ini ekonomi berada pada masa pemulihan di mana konsumsi masyarakat perlahan mulai meningkat sehingga mendorong kinerja perusahaan yang lebih baik dibanding masa pendemi 2 tahun lalu.  

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengadakan peringatan hari pelanggan serentak di 17 wilayah operasional, dengan acara utamanya yaitu Mini Gathering dengan Nasabah dan dihadiri oleh segenap Direksi dan SEVP BNI.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati hadir untuk menyampaikan apresiasi secara langsung kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan semua produk dan layanan BNI di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Menurutnya, Harpelnas merupakan momen yang tepat bagi perseroan untuk mendengarkan langsung kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah atas layanan BNI selama ini, hal tersebut dapat dijadikan bahan evaluasi sekaligus menyusun strategi peningkatan kualitas layanan yang tidak hanya berfokus kepada layanan konvensional, namun juga layanan digital BNI.

"Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia BNI, yang menjadi inspirasi kami dalam berkarya untuk negeri, dan melayani lebih baik lagi. Tentunya, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik serta menawarkan solusi dan inovasi terbaru untuk menjawab kebutuhan nasabah yang selalu meningkat, menghadirkan total financial solution bagi nasabah, sehingga BNI dapat menjadi bank transaksional pilihan nasabah dan sesuai dengan misi BNI, untuk menjadi lembaga keuangan yang terunggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan " katanya.  

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan BNI Mobile Banking saat ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur baru untuk memenuhi kebutuhan finansial. Beberapa fitur unggulan yang telah kami sematkan antara lain; Biometric Login, Pembukaan Rekening secara digital, Mobile Tunai, QRIS BNI, International Remittance, Digi Loan, Top up wallet dan pulsa, Berbagai fitur pembayaran, Pembukaan Rekening Investasi (RDN), Pembelian Reksadana, Obligasi, dan Surat Berharga lainnya, serta Pembelian Asuransi.  

"Tentunya, BNI ke depan akan terus meningkatkan kapabilitas transaksi sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah. Kapabilitas Mobile Banking akan terus ditingkatkan dengan fitur-fitur yang menjawab bahkan melampaui kebutuhan gaya hidup, transaksi, dan investasi masyarakat," sebutnya.  

Susi melanjutkan, BNI telah memiliki layanan digital BNIDirect sebagai solusi terintegrasi untuk layanan Cash Management bagi Nasabah perusahaan/institusi dan UMKM.  

"BNIDirect ini didukung dengan fitur-fitur fitur Seamless Access to Business Banking Platform (Cash Management, Supply Chain Financing, Garansi Bank Online, Forex Online, dan Trade Online), proses Digital onboarding dan juga account opening BNIDirect yang semakin ringkas, serta fitur-fitur lain akan semakin memudahkan kebutuhan transaksi nasabah business banking " imbuhnya.

Adapun khusus memperingati Harpelnas, BNI mengadakan promo-promo menarik mulai untuk kebutuhan Dining, Travel, Electronic & Gadget, E-Commerce, Education hingga Grocery.

BNI juga menawarkan promo Cashback Rp 1 Juta untuk Pengajuan Kartu Kredit BNI Full Online dengan Tandatangan Elektronik, Buka Tabungan dan Transaksi #GaPakeNanti Dapatkan Bonus hingga 10.000 POIN+, serta Reward Cashback Hingga Rp500 ribu untuk Pembukaan Rekening BNI Tapenas. Untuk info lebih lanjut nasabah dapat mengakses link BIT.LY/BNIHARPELNAS22

Related

Arsip Berita