Berita


Gaet Nasabah Milenial, BNI Sponsori Konser Aurora

Gaet Nasabah Milenial, BNI Sponsori Konser Aurora

Jakarta, Minggu (26/2/2023) -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI terus meningkatkan kinerja layanan transaksi nasabah kartu kredit dari kalangan milenial melalui beragam inovasi.

Dengan mendukung tur konser Aurora di Asia bertajuk ‘The Gods We Can Touch Asia Tour 2023’ dengan salah satu lagu hitsnya ‘Runaway’.

Aurora merupakan penyanyi, penulis lagu, penari dan produser rekaman asal Norwegia. Indonesia merupakan negara kelima dari enam negara yang digelar di tahun 2023 setelah Tokyo, Seoul, Taipei, Bangkok, dan  Singapura akan menjadi negara terakhir konser Aurora.

BNI dalam hal ini turut berpartisipasi sebagai pendukung dalam pertunjukan konser Aurora yang diselenggarakan dalam dua kali waktu pertunjukan sore dan malam hari, di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (25/2/2023).

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo Budiprabowo mengungkapkan, dukungan BNI terhadap pertunjukan musik tersebut sebagai salah satu cara untuk mendukung ekonomi kreatif Indonesia.

Menurutnya, konser ini pun bisa menjadi ajang promosi untuk pariwisata Indonesia sehingga mampu menarik minat para wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Diharapkan pertunjukan ini membawa dampak positif bagi perekonomian Indonesia,” ujarnya, Minggu (26/2/2023).

Okki melanjutkan antusiasme penonton pada pertunjukan konser Aurora di Indonesia dimanfaatkan BNI dengan menyediakan layanan untuk pembukaan kartu kredit terlebih untuk para milenial seperti BNI Style Titanium dengan usia minimum pemegang kartu yaitu 17 tahun.

“BNI berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan kepuasan bagi nasabahnya,” pungkasnya.

Related

Arsip Berita