Berita


Perluas Digital Channel, BNI Resmikan Banking Café di UGM

Perluas Digital Channel, BNI Resmikan Banking Café di UGM

Yogyakarta, Sabtu (11/3/2023) -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berkomitmen untuk terus memperkuat layanan digital yang aman, nyaman, dan mudah dijangkau untuk nasabah.

Hal ini diperkuat dengan diresmikannya Thematic Education Outlet Kantor Cabang Pembantu (KCP) FEB Universitas Gadjah Mada yang menganut konsep Banking Café.

Acara peresmian outlet digital ini merupakan bentuk kerja sama BNI dengan UGM dalam upaya memberikan customer experience untuk mendorong migrasi transaksi nasabah ke arah digital.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir, serta Rektor UGM Ova Emilia di Yogyakarta.

Direktur Network & Services BNI Ronny Venir mengatakan, KCP FEB UGM adalah terobosan thematic outlet yang hadir dengan wajah baru dan berkarakter serta berkonsep digital untuk terus memberikan service excellence, mendukung kelancaran aktivitas civitas akademika UGM, dan mewujudkan program pemerintah dalam menggerakkan transaksi digital.

"BNI menargetkan melakukan transformasi pada 210 jaringan outlet di tahun 2023 untuk menghadirkan customer experience yang berbeda dalam memenuhi kebutuhan layanan transaksi nasabah," ujarnya.

Ronny berharap keberadaan KCP FEB UGM ini dapat meningkatkan kerja sama antara BNI dan UGM, tidak hanya dalam hal bisnis tetapi juga layanan terdepan.

"Hal ini tentunya akan memberikan semangat baru untuk meningkatkan kualitas layanan kepada Civitas Akademika UGM dan sekitarnya," ucap Ronny.

Menurut Ronny, hal tersebut didukung oleh berbagai perangkat digital yang disediakan seperti BNI DigiCS untuk pembukaan rekening, pengganti kartu debit, dan pembelian TapCash, BNI Sprint untuk cetak mutasi, dan mesin tarik setor tunai. Selain itu BNI Mobile Banking juga dihadirkan dengan berbagai penambahan fitur untuk menjawab kebutuhan nasabah.

"Semua perangkat ini diharapkan dapat memudahkan aktivitas transaksi perbankan masyarakat," pungkas Ronny.

Related

Arsip Berita