Berita


BNI Tokyo Tandatangani Kerja Sama Co-Branding Remittance Card dengan Garuda Indonesia

BNI Tokyo Tandatangani Kerja Sama Co-Branding Remittance Card dengan Garuda Indonesia

Jakarta, Kamis (4/5/2023) -- BNI Tokyo Branch resmi menandatangani Perjanjian Kerja Sama Co-Branding Remittance Card BNI Tokyo dengan Garuda Indonesia Tokyo pada Kamis (27/4/2023) waktu setempat. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Asosiasi Pengusaha Indonesia di Jepang (APIJ) yang ke-5.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo Budiprabowo mengatakan Co-Branding ini merupakan sinergi antar dua BUMN yang diharapkan dapat meningkatkan transaksi remittance serta penggunaan jasa layanan penerbangan maskapai. 

“Dengan adanya kerja sama ini, BNI berharap transaksi remittance dari diaspora Indonesia di Jepang akan semakin meningkat. Salah satu transaksi potensial adalah booking tiket pesawat khususnya maskapai Garuda Indonesia. Ini merupakan langkah kolaborasi dari dua BUMN,” ujar Okki.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh para anggota APIJ dari berbagai kalangan pebisnis. Seperti diketahui, APIJ merupakan organisasi profesi yang menjadi katalis bagi pelaku bisnis diaspora di Jepang. Asosiasi ini juga berkontribusi pada kerjasama ekonomi dan perdagangan antara Jepang dan Indonesia.

Related

Arsip Berita