Berita


BNI Serahkan Hadiah Hyundai Creta-Land Rover Defender ke Nasabah Setia

BNI Serahkan Hadiah Hyundai Creta-Land Rover Defender ke Nasabah Setia

Jakarta, Minggu, 11 Juni 2023 - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyerahkan hadiah utama kepada sejumlah nasabah beruntung pada acara Gelegar Rejeki BNI #GakPakeNanti - The Finale di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/6). Hadiah utama yang diberikan, yakni Mitsubishi New Triton Double Cabin, Hyundai Creta, hingga Land Rover Devender 110.

Para nasabah yang memperoleh hadiah tersebut merupakan nasabah loyal yang rutin bertransaksi menggunakan produk BNI serta aktif dalam meningkatkan saldo tabungan. Ada Lioni Agustina Lauw dari Cabang Banjarbaru dan Flora diwakilkan oleh Muhammad Ikshan dari Cabang Jakarta Pusat, Jeni Gunawan dari Cabang Toli-Toli, Ket Fong dari Cabang Kramat, dan Prathiti Kusuma Rahayu dari Cabang Tebet

Hadiah diserahkan oleh Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati, Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setiawan, Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies, Direktur Human Capital & Compliance BNI Mucharom, dan Direktur Technology & Operations BNI Toto Prasetyo.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati mengatakan Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti telah diadakan di beberapa kota di Indonesia sejak Oktober 2022. Adapun acara The Finale merupakan puncak dari seluruh rangkaian acara.

Dalam puncak acara tersebut terdapat sejumlah kegiatan mulai dari konser musik hingga penyerahan hadiah mobil kepada sejumlah nasabah setia BNI.

"Selamat kepada para pemenang. Kami pun berterima kasih kepada para pemenang yang selalu mempercayakan semua solusi transaksinya kepada BNI. Kami harap lebih banyak lagi nasabah yang bersemangat meningkatkan transaksinya di BNI karena kami masih punya banyak hadiah yang tentunya tidak kalah menariknya dengan hadiah saat ini," kata wanita yang akrab disapa Susi itu dalam keterangan tertulis, Minggu (11/6/2023).

Susi menyampaikan selain memberikan hadian yang menarik, pada tahun ini BNI juga proaktif dalam meningkatkan jumlah mitra serta fitur-fitur layanan di BNI mobile banking agar keamanan dan kenyamanan transaksi nasabah dapat lebih terjamin.

"Kami mengapresiasi seluruh nasabah loyal BNI atas kesetiaan dan kepercayaannya serta mengucapkan selamat bagi para pemenang. Terus perbanyak transaksi dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking serta tingkatkan saldo tabungan BNI," ujar Susi.

Dalam Gelegar Rejeki BNI #GakPakeNanti - The Finale, BNI menghadirkan RAN, Lalahuta, Luna Maya, Sigi Wimala, Nirina Zubir, serta Obbie & Friends. 
 

Related

Arsip Berita