Berita


BNI Hadirkan 7 Promo Seru di HUT ke-77

BNI Hadirkan 7 Promo Seru di HUT ke-77

Jakarta, Rabu (5/7/2023) -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan sederet promo serba 77 dalam rangka ulang tahun perseroan yang ke-77 pada tanggal 5 Juli 2023. Adapun promo-promo menarik ini tersedia dalam berbagai kategori mulai dari kuliner hingga pembelian hunian.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, pada momen spesial ini, BNI menghadirkan tujuh promo seru yang dapat dinikmati oleh para nasabah.

"Dalam rangka ulang tahun yang ke-77, BNI telah menghadirkan berbagai promo menarik. Promo tersebut meliputi kategori kuliner, hiburan, traveling, belanja online, hiburan, dan masih banyak lagi," ujar Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo.

Pertama, Promo KFC. BNI mengajak nasabah untuk menikmati ayam goreng lezat di KFC dengan promo khusus pembelian paket 6 ayam dengan harga spesial hanya Rp 77 ribu pada tanggal 5 Juli 2023. Promo ini berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu kredit, kartu debit, debit BNI Emerald, dan QRIS BNI Mobile Banking.

Kedua, Diskon Nonton Bioskop XXI. Bagi para pecinta film, BNI menawarkan diskon khusus 77% untuk pembelian tiket nonton premiere dan reguler di bioskop XXI pada tanggal 5 dan 9 Juli 2023.

Promo ini berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu debit BNI Emerald. Selain itu, nasabah juga dapat menikmati promo khusus di XXI Cafe dengan harga hanya Rp 77 ribu untuk pembelian paket combo menggunakan QRIS BNI Mobile Banking.

Promo ketiga, Diskon Belanja di Supermarket Pilihan. Para nasabah BNI dapat menikmati diskon istimewa hingga 77% di Lotte Mart, GrandLucky, Foodhall, dan KemChicks khusus untuk pembelanjaan pada tanggal 5 Juli 2023 dengan menggunakan kartu kredit, kartu debit, dan debit BNI Emerald.

Keempat, Diskon Tiket Pesawat. Untuk nasabah yang berencana untuk berlibur dapat memanfaatkan diskon khusus hingga Rp 1,77 juta untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia dan Batik Air pada tanggal 5 Juli 2023. Diskon ini berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit BNI.

Kelima, Promo Spesial E-commerce. BNI menghadirkan kesempatan istimewa untuk berbelanja di Lazada bagi nasabah yang melakukan pembayaran dengan menggunakan autopay direct debit, OVO, dan DANA dapat potongan harga hingga Rp 77 ribu. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2023.

Keenam, Promo Program BNI Griya. Dalam rangka mewujudkan impian memiliki rumah, BNI menawarkan program BNI Griya dengan suku bunga mulai dari 3,77% per tahun, fixed selama tahun pertama, yang dapat dinikmati oleh nasabah BNI hingga 31 Juli 2023.

Dan ketujuh, Promo Cashback. Nasabah berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta untuk transaksi pembayaran tagihan PLN, telepon, dan top-up Gopay melalui BNI Mobile Banking.

Tidak hanya itu, BNI juga memberikan promo cashback sebesar 7,7% untuk pembelian reksadana melalui BNI Mobile Banking, memberikan kesempatan bagi nasabah untuk meraih keuntungan lebih.

Promo Perusahaan Anak

Selain promo seru yang telah disebutkan sebelumnya, perusahaan anak BNI juga turut meramaikan HUT BNI yang ke-77 dengan promo-promo menarik. Salah satunya adalah BNI Asset Management, yang menawarkan promo cashback kepada 77 orang pertama dalam bentuk Unit Penyertaan Reksa Dana BNI-AM senilai Rp120 ribu.

Cukup dengan melakukan pembelian Reksa Dana BNI-AM dengan nilai minimum Rp5 juta, kecuali Reksa Dana pasar uang, melalui Aplikasi Bions - BNI Sekuritas. Periode pembelian berlaku mulai tanggal 3 hingga 10 Juli 2023.

Promo Cashback juga ditawarkan oleh BNI Sekuritas. Dalam rangka HUT BNI yang ke-77, BNI Sekuritas memberikan Cashback Fee Broker sebesar 77% dalam bentuk Reksa Dana kepada nasabah reguler yang membuka rekening dengan menggunakan Kode Referal 'HUT77BNI' dan memilih layanan Online Trading saat mendaftar di BNI Sekuritas. Segera daftar sekarang melalui aplikasi BIONS Mobile atau app.bions.id dalam periode 5 hingga 31 Juli 2023.

Sementara itu, BNI Multifinance memberikan promo spesial untuk mewujudkan impian memiliki kendaraan bagi nasabah. Dengan suku bunga mulai dari 2,77% flat dan tenor hingga 7 tahun, ditambah dengan premi asuransi banjir gratis selama 1 tahun pertama dan tentu saja promo menarik lainnya. Promo ini berlaku untuk seluruh nasabah BNI, baik Nasabah Emerald maupun Payroll BNI, serta pegawai BNI Group. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2023.

Selain itu, BNI Life juga memberikan program promo spesial bagi 77 nasabah bancassurance berupa hadiah cash reward hingga Rp770 ribu. Sementara itu, 77 nasabah pertama yang membeli asuransi Digi Micro melalui Mobile Banking BNI akan mendapatkan 2 kali masa perlindungan serta hadiah menarik lainnya untuk nasabah Tapenas selama bulan Juli 2023 sampai dengan Juli 2023.

"Kami mengajak seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia untuk segera menikmati promo-promo istimewa ini. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk merayakan HUT ke-77 BNI dengan kemudahan dan keuntungan yang kami tawarkan," pungkas Okki. (*)

Related

Arsip Berita