Berita


Semarak HUT ke-77, BNI Gandeng 117 UMKM Kuliner Meriahkan BNI Loud Fest 2023

Semarak HUT ke-77, BNI Gandeng 117 UMKM Kuliner Meriahkan BNI Loud Fest 2023

Jakarta, Minggu (23/7/2023) -- Semarak perayaan HUT ke-77 PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI masih terus berlanjut. Sebagai acara puncak, BNI akan menggelar konser musik bertajuk BNI Loud Fest 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 23 Juli 2023 mendatang.

Dalam upaya untuk memeriahkan acara ini, BNI bekerja sama dengan 117 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) kuliner pilihan, yang menawarkan beragam hidangan lezat dari seluruh Indonesia.  

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, perseroan berupaya agar kemeriahan HUT ini dapat dirasakan tidak hanya oleh BNI Hi-Movers, tetapi juga oleh nasabah, mitra, hingga pelaku UMKM kuliner. 

"Kami menggandeng 117 UMKM kuliner khusus untuk memeriahkan BNI Loud Fest. Jadi nanti tidak hanya acara musik saja, tapi pengunjung juga bisa menikmati beragam kuliner. Ini juga bertujuan agar HUT BNI ke-77 juga menciptakan multiplier effect ekonomi, termasuk untuk pelaku UMKM," ujar Okki.

Okki melanjutkan, pesta kuliner ini sepenuhnya dilakukan dengan transaksi non-tunai. Perseroan berupaya mensosialisasikan produk-produk digital khususnya di BNI Mobile Banking kepada nasabah dan mitra UMKM guna mendorong transaksi digital Indonesia yang semakin kuat.

BNI Loud Fest 2023 nantinya akan dimeriahkan oleh sederet musisi Tanah Air seperti Dewa19, Gigi, hingga Andien.

BNI berharap, BNI Loud Fest 2023 akan menjadi momentum yang membawa inspirasi, serta mendorong semangat untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi BNI untuk berkomitmen lebih lanjut dalam mendukung pertumbuhan UMKM, karena perseroan yakin bahwa dengan mendorong sektor UMKM, akan tercipta dampak positif yang lebih besar bagi perekonomian negara dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

"Dalam perayaan HUT ke-77 ini, BNI juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung perjalanan panjang BNI selama ini," kata Okki. (*)

Related

Arsip Berita