Berita


BNI Loud Fest 2023, Bentuk Apresiasi untuk BNI Hi-Movers

BNI Loud Fest 2023, Bentuk Apresiasi untuk BNI Hi-Movers

Jakarta, Minggu (23/7/2023) -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menggelar gelaran Loud Fest Vol.2 2023 sebagai gelaran puncak HUT ke-77 BNI. Pesta musik yang menghadirkan Gigi hingga Dewa19 ini, menjadi bentuk apresiasi kepada perseroan kepada BNI Hi-Movers (sebutan untuk para pegawai BNI) atas dedikasi yang telah diberikan selama ini.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan, perseroan berterima kasih atas dedikasi, kerja keras, dan kontribusi yang telah diberikan Hi-Movers kepada BNI selama lebih dari tujuh dekade.

“BNI Loud Fest merupakan acara besar yang telah ditunggu-tunggu semua BNI Hi-Movers. Kami ingin mengapresiasi dedikasi, kerja keras, dan kontribusi yang telah diberikan Hi-Movers kepada BNI selama ini,” ungkapnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (23/7/2023).

Royke menyampaikan, perseroan juga mau menyampaikan pesan optimisme kepada seluruh nasabah serta segenap stakeholder agar bersama memberikan kontribusi terbaik pada pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dengan mengusung tagline utama HUT ke 77 BNI yakni 'Global Reach, Indonesian Pride', mencerminkan semangat persroan untuk menjadi bank kebanggaan Indonesia yang mampu menembus pasar global.

Royke menekankan, saat inilah menjadi saat yang tepat untuk melangkah maju bertransformasi, beradaptasi, dan bersinergi untuk menjadi lebih baik lagi.

“Jadilah talenta yang mampu berkolaborasi, berbagi ide, dan menginspirasi satu sama lain. Ayo, BNI Hi-Movers. Dengan semangat Global Reach, Indonesian Pride kita berjuang bersama untuk mengangkat nama Indonesia ke puncak kejayaan dunia,” ujarnya. (*)

Related

Arsip Berita