Berita


Kampanye Go Global, BNI Dukung Ghea Resort dan Cover Me Not di New York

Kampanye Go Global, BNI Dukung Ghea Resort dan Cover Me Not di New York

Jakarta, Minggu (10/9/2023) -- Ghea Resort by Amanda Janna dan Cover Me Not akan tampil di MAGIC Trade Show New York, sebuah trade show ternama yang berbasis di Negeri Paman Sam. 

Dua brand fesyen akan memperlihatkan koleksi pasar mode internasional pada tanggal 19 sampai dengan 21 September 2023. 

Keterlibatan Ghea Resort dan Cover Me Not dalam acara MAGIC New York berkat dukungan product champion PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yakni BNI Xpora dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), The Riserva, iForte, Ivan Gunawan Cosmetics serta The Gunawarman sebagai tuan rumah konferensi pers. 

Sebagai informasi, Ghea Resort dan Cover Me Not merupakan brand dari desainer fesyen binaan dari BNI Xpora. Ghea Resort adalah sebuah brand yang berupaya melestarikan alam dan budaya Indonesia melalui produk fashion, aksesoris dan home essentials. 

Adapun, Cover Me Not adalah produk fashion yang sexy and edgy untuk semua wanita dengan kategori produk ramah lingkungan karena menggunakan bahan-bahan yang sustainable dengan proses supply chain yang ramah lingkungan. 

Founder Ghea Resort Amanda Gratiana menyampaikan kehadiran Ghea Resort dalam MAGIC New York mewakili peluang menarik untuk pertukaran dan kolaborasi lintas budaya. 

"Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung termasuk BNI. Kami siap memikat komunitas fashion internasional dengan komitmen terhadap produk fashion yang mudah diakses dan inklusif," katanya.

Dalam keterangannya, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan bentuk karya kolaborasi produk dari Ghea Resort dan Cover Me Not diharapkan dapat bisa menjadi kerja sama yang berlanjut dengan mitra yang mendukung keduanya di acara MAGIC Trade Show New York.

Dukungan BNI Xpora adalah bentuk komitmen dalam mendukung UMKM Kreatif untuk naik kelas dan mampu  bersaing di kancah global.

"Kami harap Ghea Resort dan Cover Me Not dapat memanfaatkan momentum ini untuk banyak mengakuisisi atensi internasional. Semoga hal ini juga dapat menjadi penyemangat bagi pelaku UMKM lain. Pasar global sangat terbuka bagi mereka yang mau terus transformasi dan berinovasi untuk melompat lebih tinggi," katanya.

Melalui BNI Xpora, Royke menyampaikan perseroan berupaya menyediakan one stop solution bagi para pelaku bisnis UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya menuju UMKM yang Go Productive, Go Digital dan Go Global. 

Untuk menjadi Go Productive, BNI menyediakan fitur dalam peningkatan kapabilitas melalui program edukasi, pendampingan dan pengembangan bisnis secara berkelanjutan.

Sementara untuk langkah Go Digital, BNI menghadirkan fitur akses solusi yang terintegrasi untuk memberikan kemudahan ekspor melalui platform digital BNI Xpora.

Terakhir untuk menuju Go Global, BNI menyediakan akses pasar ke mancanegara melalui kesempatan business matching dengan calon global buyer maupun diaspora kepada pelaku UMKM dan berbagai macam fitur Go Global lainnya, seperti trade finance, penyediaan kesempatan mengikuti event eksibisi yang menunjang kegiatan ekspor, dan lain-lain.

"BNI melalui BNI Xpora akan terus berfokus pada mendukung UMKM Indonesia untuk mencapai potensi penuh mereka dan menjadi pemain penting dalam ekonomi global. BNI yakin bahwa inisiatif ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia," pungkasnya. (*)

Related

Arsip Berita