Berita


BNI Meriahkan MotoGP Mandalika 2023 dengan Penawaran Diskon Tiket

BNI Meriahkan MotoGP Mandalika 2023 dengan Penawaran Diskon Tiket

Jakarta, Kamis (12/10/2023) -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI turut berkontribusi dalam menggerakkan sektor pariwisata Indonesia melalui dukungan terhadap gelaran MotoGP Mandalika 2023 yang akan diselenggarakan mulai Jumat hingga Minggu, 13-15 Oktober 2023, di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyatakan, kontribusi BNI dalam gelaran MotoGP tersebut yakni dengan memberikan diskon menarik sebesar 20%, ditambah dengan cashback hingga 15% untuk pembelian tiket MotoGP menggunakan Kartu Kredit BNI dan Debit Emerald BNI. Penawaran ini berlaku hingga 13 Oktober 2023.

"Dengan menggunakan Kartu Kredit BNI dan Debit Emerald BNI, kami berharap dapat memberikan kenyamanan dalam bertransaksi kepada masyarakat, terutama karena BNI menawarkan berbagai diskon dan cashback menarik," ujarnya, Senin (9/10/2023).

Okki menjelaskan, tiket MotoGP Mandalika 2023 tersedia dalam lima kelas, yaitu General Admission, Regular Grandstand, Premium Grand Stand, Premiere Class, dan Deluxe Class. Terdapat juga tiket Weekend Pass dan Daily Pass untuk Sabtu dan Minggu. Harga tiket MotoGP Mandalika 2023 berkisar mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 20 juta.

Menurut Okki, dengan menggunakan Kartu Kredit BNI dan Debit Emerald BNI, harga tiket menjadi lebih terjangkau. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di bit.ly/BNI-MGP23 atau di situs web www.themandalikagp.com.

Nantinya, e-ticket yang diterima harus ditukarkan dengan gelang di redemption point yang akan digunakan sebagai akses masuk. Adapun redemption point dapat ditemui di beberapa lokasi, termasuk Sarinah Jakarta, Eks Bandara Selaparang Lombok, BLKLN NTB (Eks Embarkasi) Lombok, GOR Tripat Lombok, dan Bandara Internasional Lombok.

"Dukungan BNI dalam ajang balap motor bergengsi ini merupakan salah satu upaya perseroan untuk membangun kepercayaan nasabah dalam bertransaksi dengan menggunakan Kartu Kredit BNI dan Debit BNI," pungkasnya. (*)

Related

Arsip Berita