Berita


BNI dan Batik Air Gelar Travel Fair Perdana, Tawarkan Berbagai Promo Tiket

BNI dan Batik Air Gelar Travel Fair Perdana, Tawarkan Berbagai Promo Tiket

Jakarta, Jumat (13/10/2023) -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan maskapai penerbangan Batik Air menyelenggarakan event BNI Batik Air Travel Fair 2023. 

Travel Fair kolaborasi pertama BNI dan Batik Air ini diselenggarakan pada 13-15 Oktober 2023 di Mosaic Walk, Kota Kasablanka, Jakarta. 

Dalam BNI Batik Air Travel Fair ini, Batik Air bekerja sama dengan BNI untuk memberikan kemudahan kepada pebisnis dan wisatawan dalam merencanakan perjalanan domestik. 

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan, travel fair ini merupakan bentuk dukungan BNI terhadap campaign #DilndonesiaAja. 

Perseroan proaktif mendukung potensi sektor pariwisata khususnya untuk destinasi domestik guna meningkatkan kinerja ekonomi dalam negeri.

“Sebagai bank milik negara, kami berupaya agar wisata domestik semakin bergairah. Kami berharap BNI Batik Air Travel Fair 2023 dapat menjadi momentum untuk semakin menyemarakkan pariwisata domestik dan mengembalikan kinerja bisnis industri transportasi udara yang selama ini cukup lama tertahan,” ujarnya.

Putrama menambahkan, perseroan optimistis kolaborasi travel fair pertama antara BNI dan Batik Air ini akan menjadi signature event yang ke depannya diselenggarakan secara berkala sehingga berdampak positif pada akuisisi serta penggunaan Kartu Co Brand BNI Batik Air.

“Seperti yang sama-sama kita ketahui, BNI telah meluncurkan Kartu Co Brand BNI Batik Air pada tahun 2022 dan event ini sekaligus menegaskan positioning BNI yang juga fokus terhadap peningkatan transaksi secara cashless pada kategori travel related,” ujarnya. 

Presiden Direktur Lion Air Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi, menyatakan pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan layanan berkualitas dan kenyamanan kepada seluruh pelanggan.

“Perseroan berupaya untuk terus menjadi bagian dari upaya meningkatkan pariwisata di Indonesia,” katanya. 

Penerbangan yang tersedia secara langsung dan terkoneksi dengan baik, berkontribusi dalam mendukung aksesibilitas bagi wisatawan dan pebisnis, serta mendukung gerakan berwisata di Indonesia dengan bangga menggunakan tagar #diIndonesiaAja.

Adapun, pilihan rute favorit perjalanan yang menjadi prioritas wisata di Indonesia di antaranya Jakarta-Silangit (pulang-pergi), Jakarta-Yogyakarta (pulang-pergi), Jakarta-Lombok (pulang-pergi), Jakarta-Labuhan Bajo (pulang-pergi), Jakarta-Manado (pulang-pergi), Jakarta-Denpasar (pulang-pergi), Jakarta-Banyuwangi (pulang-pergi), Jakarta-Malang (pulang-pergi), dan masih banyak rute lainnya yang dapat diakses.

"BNI Batik Air Travel Fair hadir dengan penawaran tarif yang membuat perjalanan lebih terjangkau dan menyediakan berbagai penawaran harga tiket pesawat dan layanan perjalanan lainnya yang sangat menarik dan menguntungkan bagi para pelanggan,” paparnya.

BNI Batik Air Travel Fair Tawarkan Flash Sale Beli 1 Dapat 2

BNI Batik Air Travel Fair 2023 menghadirkan banyak diskon tiket dari maskapai Batik Air, Lion Air, Wings Air dan Super Air Jet menggunakan Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI dan QRIS BNI ke berbagai pilihan destinasi domestik favorit. 

Adapun, sederet penawaran yang disiapkan khusus di event BNI Batik Air Travel Fair 2023 yaitu ada Flash Sale Beli 1 Dapat 2 untuk pembelian tiket dengan Kartu Kredit Co Brand BNI Batik Air.  Kemudian, ada cashback hingga Rp750 ribu untuk transaksi pembelian tiket penerbangan yang dapat dibeli di ticketing Lion Air Group dan aplikasi BookCabin selama event berlangsung.

Selain itu, pemegang Kartu Kredit BNI juga bisa mendapatkan cicilan 0% selama 3 bulan, serta berkesempatan mendapatkan hadiah tiket atau tambahan cashback hingga Rp500 ribu dengan menukarkan BNI Rewards Point. 

Pengguna Kartu Kredit BNI juga bisa mendapatkan Instant Temporary Increase Credit Limit hingga 3 bulan serta no-surcharge untuk semua transaksi selama event.

Khusus pengunjung yang belum memiliki Kartu BNI, dapat mengajukan Kartu BNI melalui link e-form bit.ly/BBTF23 dan mendapatkan bonus cashback hingga Rp3 juta. (*)

Related

Arsip Berita