Berita


BNI Dukung Literasi Keuangan Lewat Aplikasi BNI Mobile Banking

BNI Dukung Literasi Keuangan Lewat Aplikasi BNI Mobile Banking

Jakarta, 22 Oktober 2023 -- PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) atau BNI selalu berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah dan untuk mengakses layanan keuangan, termasuk bagi calon nasabah yang ingin membuka rekening. 

Pembukaan rekening baru BNI dapat dilakukan secara online melalui aplikasi tanpa harus ke kantor cabang.

Tidak hanya pembukaan rekening saja, BNI Mobile Banking memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran hingga investasi melalui deposito, SBN Ritel, obligasi, dan reksadana.

Anggota Komisi XI Charles Meikyansyah mengatakan bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan edukasi untuk meningkatkan kesadaran akan literasi keuangan dan kesehatan. BNI menjadi bank yang mengakomodir kebutuhan-kebutuhan tersebut.

"Selain menjadi salah satu pendukung pada kegiatan jalan sehat pada hari ini, BNI turut mensosialisasikan kemudahan penggunaan aplikasi BNI Mobile Banking sebagai sarana transaksi dan investasi bagi masyarakat," ujar Charles.

"Tentunya dengan semakin dipermudahnya urusan perbankan dan masyarakat semakin teredukasi terkait literasi keuangan, masyarakat dapat leluasa untuk mengerjakan kegiatan lainnya, termasuk berolahraga di akhir pekan," tutup Chales.

Related

Arsip Berita