Berita


BNI dan Garuda Tawarkan Travel Promo, Tiap Rabu Harga Lebih Murah Dengan BNIWOW

Jakarta, 3 Maret 2018 --- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama Garuda Indonesia menyelenggarakan Online Travel Promo setiap hari Rabu disetiap minggunya. Program ini dapat dinikmati dengan melakukan input promocode BNIWOW pada website dan mobile app Garuda Indonesia.

Selain itu BNI dan Garuda Indonesia memberikan apresiasi kepada Artis yang tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 dalam bentuk penyerahan Kartu Kredit GARUDA BNI Signature yang diserahkan kepada Glenn Fredly dan Andra Ramadhan. Serta penyerahan Keanggotaan GarudaMiles Platinum kepada Tompi dan Sandhy Sondoro.

Penyerahan Kartu Kredit GARUDA BNI Signature disampaikan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo di Jakarta, Sabtu (3 Maret 2018), di sela-sela perhelatan musik jazz terbesar di Indonesia yaitu Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, di JIExpo Kemayoran. Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Kargo Sigit Muhartono memberikan keanggotaan GarudaMiles Platinum.

Anggoro mengungkapkan, acara ini menjadi salah satu bentuk apresiasi BNI terhadap Artis yang tampil di acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018. Event ini juga menjadi penanda dimulainya Online Travel Promo BNI dan Garuda. Kartu Kredit GARUDA BNI saat ini telah menembus angka lebih dari 60.000 atau tumbuh sebesar 68% dibanding tahun 2016.

Menurut Anggoro, penerbitan Kartu Kredit GARUDA BNI merupakan kerja sama BNI dengan Garuda Indonesia sebagai maskapai flag carrier Indonesia, dalam hal penerbitan Kartu Kredit Co-Brand GARUDA BNI sejak bulan Juli 2012.

“Sampai dengan periode Januari 2018, jumlah Kartu Kredit GARUDA BNI yang beredar telah mencapai 60.000 Kartu yang terdiri atas 53.000 Kartu Platinum dan 7.000 Kartu Signature. Khusus untuk pemegang Kartu Kredit GARUDA BNI Signature akan mendapatkan bonus mileage yang lebih besar serta berbagai keuntungan menarik lainnya."ujar Anggoro.

Sementara itu, Sigit mengatakan bahwa Kartu Kredit GARUDA BNI tersebut merupakan salah satu wujud sinergi BUMN dalam rangka memberikan kenyamanan lebih terhadap para pengguna jasa Garuda Indonesia dan nasabah BNI untuk menikmati berbagai nilai tambah layanan penerbangan maupun perbankan.

“Dengan jumlah pengguna GarudaMiles hingga tahun 2017 ini yang telah mencapai lebih dari 1,7 juta anggota, melalui adanya Kartu Kredit GARUDA BNI tersebut tentunya telah memudahkan seluruh anggota GarudaMiles untuk melakukan transaksi di Garuda Indonesia”, papar Sigit.

BNI WOW Wednesday

Acara ceremonial ini menandakan BNI dan Garuda Indonesia bekerjasama untuk menyelenggarakan berbagai online travel promo yang akan memanjakan para pemegang Kartu Kredit BNI melalui program-program menarik dengan harga terbaik setiap minggunya. Salah satu program promo menarik tersebut adalah BNI WOW Wednesday yang akan memberikan diskon hingga 20%, potongan tambahan langsung hingga Rp 2,5 juta serta cicilan 0% tenor 3 bulan atau bunga ringan 0,6% tenor 6 dan 12 bulan setiap hari Rabu dengan menggunakan promocode BNIWOW di www.garuda-indonesia.com dan mobile app Garuda Indonesia yang berlaku mulai Maret hingga Mei 2018. "Kedepannya akan melekat pada pemegang Kartu Kredit BNI "Promo Every Week from BNI dan Garuda Indonesia".   

Khusus Kartu Kredit GARUDA BNI, akan mendapatkan tambahan bonus mileage hingga 4x miles dan dapat mengumpulkan hingga 5.000 miles setiap bulannya dengan hanya bertransaksi di www.garuda-indonesia.com dan mobile app Garuda Indonesia.

Adapun tawaran menarik yang dapat dipilih oleh pemegang Kartu Kredit BNI adalah harga yang menarik mulai dari rute penerbangan domestik seperti Denpasar Rp 1,4 juta, Makassar Rp 1,6 juta, Labuan Bajo Rp 1,9 juta, Raja Ampat Rp 2,5 juta, sampai dengan penerbangan internasional ke Australia Rp 5,4 juta.

Pemilik Kartu Kredit GARUDA BNI dapat menikmati beragam manfaat dengan kartu kredit yang mereka miliki antara lain adanya double mileage pada setiap transaksi pembelanjaan dimanapun. Pemilik kartu juga dapat menikmati bonus mileage hingga 5.000 miles pada saat mereka disetujui dan telah bertransaksi untuk pertama kalinya. Bahkan, saat ini BNI akan memberikan mileage gratis hingga 72.000 miles (setara 2 tiket pergi-pulang Jakarta – Labuan Bajo) bagi para Pemegang Kartu baru yang disetujui hingga April 2018. Info lengkap dapat dilihat di link bit.ly/garudabni-lbj.

Selain benefit berupa mileage, Pemegang Kartu juga dapat menikmati benefit fast track upgrade ke GarudaMiles Gold dimana tingkat keanggotaan GarudaMiles Pemegang Kartu dapat langsung di-upgrade menjadi GarudaMiles Gold hanya dengan bertransaksi belanja sebesar Rp 8 Juta setiap bulan tagihan selama 5 (lima) bulan pertama kepemilikan kartu. Pemegang Kartu dapat menikmati kenyamanan executive lounge BNI selagi menunggu penerbangan Garuda Indonesia di seluruh bandara domestik yang bekerjasama.

Tentang BNI

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI didirikan pada tanggal 5 Juli 1946 dan menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. BNI sempat berfungsi sebagai bank sentral dan bank umum sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2/1946, sebelum akhirnya beroperasi sebagai bank komersial sejak tahun 1955.

Sampai dengan akhir Desember 2017, BNI telah memiliki 2.102 outlet yang tersebar di 34 provinsi dan 420 kabupaten/ kota. BNI memiliki 33 Sentra Kredit Menengah (SKM), 24 Sentra Kredit Kecil (SKC), 44 Unit Kredit Kecil (UKC), serta 12 Consumerdan Retail Loan Center (LNC).

BNI kini memiliki 17.966 ATM yang tersebar di 34 provinsi dan 521 kabupaten/ kota termasuk 6 (enam) ATM di luar negeri, yaitu 4 ATM di Hong Kong dan 2 ATM di Singapura. Jaringan ATM tersebut juga dapat melayani transaksi kartu debit berlogo Link, ATM Bersama, dan Prima.

BNI sebagai holding perusahaan telah memiliki 4 anak perusahaan, yaitu BNI Syariah (perbankan syariah), BNI Life (perasuransian), BNI Securities (pasar modal), dan BNI Multifinance (pembiayaan). BNI Asset Management merupakan anak perusahaan dari BNI Securities.

Tentang Garuda Indonesia

Garuda Indonesia – maskapai flag carrier Indonesia – saat ini melayani 90 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 penerbangan per hari, Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia.

Melalui program transformasi yang berkelanjutan khususnya program pengembangan armada, sampai dengan akhir tahun 2016 Garuda Indonesia mengoperasikan sebanyak 197 pesawat (termasuk anak usaha Citilink) dengan rata-rata usia di bawah 5 tahun.

Beberapa pengakuan atas keberhasilan program transformasi Garuda Indonesia” di antaranya adalah pencapaian sebagai “Maskapai Bintang Lima/5-Star Airline”, “The World’s Best Cabin Crew selama tiga tahun berturut-turut, yaitu tahun 2014, 2015, dan 2016”, serta “World’s Best Economy Class 2013” dari lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London, SkyTrax. Selain itu pada tahun 2016 lalu, Garuda Indonesia juga dinobatkan sebagai “The Most Loved Airline”.

Garuda Indonesia merupakan anggota SkyTeam, sebuah aliansi maskapai global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 17.300 penerbangan setiap harinya ke 1062 destinasi di 177 negara.

 

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi:

 

Kiryanto,

Corporate Secretary BNI

Telp    : 021-5728387

Email  : bni@bni.co.id

 

Hengki Heriandono

VP Corporate Secretary

Garuda Indonesia

Email : corpcomm@garuda-indonesia.com

Related

Arsip Berita