Berita


Catat, Ini Jadwal Layanan BNI Selama Libur Lebaran

Jakarta, 3 Juni 2019 --- BNI mempersiapkan layanan maksimal untuk memenuhi apapun kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi meskipun dalam momen liburan saat lebaran. Selama bulan suci Ramadan hingga mencapai puncaknya pada perayaan Idulfitri 1440 Hijriah menjadi bagian penting dalam aktivitas ibadah bagi umat muslim di dunia, termasuk di Indonesia.

Sebagai pendukung dari sisi perbankan, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mempersiapkan layanan maksimal untuk memenuhi apapun kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi meskipun dalam momen liburan saat lebaran. Hadir untuk meninjau operasional terbatas di BNI Cabang Jakarta Kota, Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta di Jakarta, Senin (3 Juni 2019).

Herry menuturkan bahwa kunjungan Direksi BNI ke outlet-outlet yang melaksanakan operasional terbatas sebagai bentuk pemberian dukungan dan memotivasi pegawai yang tetap kerja di saat lainnya libur lebaran. BNI hanya libur pada 5 Juni.

Adapun yang libur sepenuhnya hanya outlet BNI saja. Layanan perbankan tetap dapat diberikan melalui channel-channel elektronik BNI setiap harinya, mulai dari Mobile Banking, SMS Banking, Internet banking, hingga mesin ATM. Begitu juga dengan pelayanan Call Center BNI pada nomor 1500046 yang tetap berjalan.

“Karenanya kami sarankan nasabah mengaktifkan seluruh channel-channel elektronik tersebut. Tidak akan ada ruginya, malah banyak manfaat dan kemudahan yang bisa diperoleh. Dengan demikian seluruh channel layanan yang BNI miliki sudah dapat dinikmati setiap saat dan lebih maksimal,” kata Herry.

Outlet BNI akan buka dengan layanan operasional terbatas dalam masa libur lebaran.  Pada 1, 2, 8, dan 9 Juni 2019, BNI mengaktifkan 79 outlet Weekend Banking. Di outlet weekend banking ini dilayani permintaan pembukaan rekening, tarik dan setor tunai, transfer antar rekening BNI, penampungan setoran Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Non BBM Pertamina, serta menampung setoran penerimaan negara.

Kemudian pada 3, 4, dan 7 Juni 2019, atau ketika Cuti Bersama berlangsung, BNI mengoperasikan 68 outlet untuk memberikan layanan pembukaan rekening, tarik dan setor tunai, transfer antar rekening BNI, penampungan setoran Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina banknotes, dan melayani billpayment.

Pada Hari Kedua Idul Fitri 2019, pada 6 Juni, BNI masih tetap mengoperasikan 27 outletnya untuk melayani setoran BBM dan NonBBM Pertamina. Untuk informasi mengenai lokasi outlet-outlet BNI yang tetap beroperasi secara lengkap dapat diperoleh melalui website resmi BNI. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id

Related

Arsip Berita