Berita


BNI Buka Layanan Weekend Banking Pasca Kerusuhan Seluruh Cabang BNI di Papua Beroperasi Normal Senin Depan

Jakarta, 31 Agustus 2019 -- Semangat memberikan pelayanan menjadi penyemangat para Hi-Movers BNI untuk mengoperasikan salah satu Kantor Cabang - nya di Jayapura, Papua pada akhir pekan ini. Pelayanan Weekend Banking ini dibuka setelah Jayapura dilanda kerusuhan sehari sebelumnya.

"Mulai Sabtu, 31 Agustus 2019, pagi ini kami mengoperasikan Kantor Kas Ahmad Yani di Jayapura. Dan banyak warga yang memanfaatkan pelayanan kami ini," ujar Corporate Secretary BNI Meiliana di Jakarta, Sabtu (31 Agustus 2019) pagi.

Kantor Kas BNI Ahmad Yani menjadi cabang bank pertama di Jayapura yang membuka kembali operasionalnya. Layanan yang tersedia antara lain transaksi tarik/setor tunai, pembukaan rekening, pembayaran tagihan, dan lain sebagainya.

"Apabila tidak ada hambatan, seluruh kantor cabang kami di Jayapura akan kembali beroperasi pada hari Senin, 2 September 2019. BNI berharap layanan perbankan yang telah dioptimalkan ini dapat mempercepat pemulihan Papua pasca peristiwa yang telah terjadi," ujar Meiliana. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id

Related

Arsip Berita