Berita


BNI Sulut dan Malut Tetap Layani Nasabah Pasca Gempa

BNI Sulut dan Malut Tetap Layani Nasabah Pasca Gempa

Jakarta, 15 November 2019 --- Gempa mengguncang wilayah Sulawesi Utara dan Maluku Utara pada Jumat dinihari. Namun demikian, layanan perbankan yang diberikan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) tetap berjalan normal sepanjang hari Jumat, 15 November 2019.

Corporate Secretary BNI Meiliana mengatakan bahwa, sebanyak 38 kantor cabang BNI yang berada di Provinsi Sulawesi Utara dan Maluku Utara tetap beroperasi seperti biasa. Masyarakat tetap dapat melakukan transaksi tarik/setor tunai, transfer, pembayaran, hingga mendapatkan layanan dari petugas customer service.

"Begitu juga seluruh electronic channel BNI, mulai dari Mesin ATM hingga layanan e-banking BNI seperti BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, dan BNI SMS Banking juga tetap dapat dimanfaatkan," ujar Meiliana.

Meiliana menambahkan bahwa masyarakat juga tetap dapat menikmati layanan weekend banking pada Sabtu dan Minggu besok, yaitu di Manado melalui kantor cabang dan digital branch.

Info lebih lanjut mengenai layanan weekend banking dapat diakses di https://www.bni.co.id/id-id/kontak/lokator/weekendbanking. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id

Related

Arsip Berita