Berita


Iklan BNI Sabet Penghargaan OJK

Iklan BNI Sabet Penghargaan OJK

Jakarta, 6 Desember 2019 --- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meraih penghargaan Kategori Pariwara Televisi untuk iklan Pembukaan Tabungan Digital BNI dan Penghargaan Pariwara Media Sosial Terbaik untuk BNI Griya pada acara Penganugerahan Pariwara Jasa Keuangan Terbaik 2019. Penghargaan tersebut diadakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Jakarta, Kamis (5 Desember 2019) malam.

Hadir pada penghargaan tersebut Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Tirta Segara, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, dan Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap.

Tirta Segara mengharapkan, “Semoga dengan adanya kompetisi ini dapat meningkatkan kesadaran kita semua akan peran penting pengawasan market produk bagi sektor jasa keuangan. Serta dapat mendorong sektor jasa keuangan untuk selalu beriklan secara jujur, jelas, akurat, dan tidak menyesatkan atau tidak miss advertising. Selamat kepada para peserta yang sudah menjadi nominator dan juga meraih kemenangan dalam acara penganugerahan terbaik ini".

Pada kesempatan yang sama, Anggoro menuturkan bahwa Pembukaan Tabungan Digital BNI dan BNI Griya merupakan mass product yang perlu diketahui oleh masyarakat. Tidak hanya bersifat massal, kedua produk tersebut telah dirancang khusus agar sesuai dengan gaya hidup masyarakat masa kini yang menyukai hal yang praktis.

Dengan layanan Pembukaan Tabungan Digital BNI, calon nasabah tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang untuk bisa bertransaksi secara digital. Calon nasabah akan melakukan sesi interview dengan petugas BNI melalui video call sebagai tahap Know Your Customer (KYC).

"BNI Griya atau Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BNI juga sudah bisa diakses melalui e-form yang sudah tersedia di BNI Mobile Banking. Angsuran dari BNI Griya juga dapat disesuaikan dengan penghasilan masing-masing debitur termasuk debitur milenial," ujar Anggoro.

E-form BNI Griya dapat diakses di link https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/griyaOption. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id

Related

Arsip Berita