Berita


BNI Siapkan Hadiah Berlimpah di BNI Java Jazz Festival 2020

BNI Siapkan Hadiah Berlimpah di BNI Java Jazz Festival 2020

Jakarta, 27 Februari 2020 --- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) siap memberikan hadiah berlimpah untuk pengunjung yang menyaksikan BNI Java Jazz Festival 2020 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Hadiah-hadiah tersebut akan diberikan sejak hari pertama hingga hari terakhir gelaran musik kelas dunia tersebut.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, beragam hadiah menarik dapat dibawa pulang oleh pengunjung yang merupakan nasabah setia ataupun nasabah baru BNI yang menonton perhelatan musik tahunan yang digelar untuk ke-16 kalinya tersebut.

"Pengunjung bisa mendapatkan The Funky Bunch Merchandise secara eksklusif di Bougy Digital Lab. Lalu pengunjung BNI JJF 2020 yang membuka tabungan di Kantor Layanan JiExpo atau BNIdigital Outlet eXperience (BOX) Bougy Digital Lab dan EDC Android, misalnya. BNI telah menyiapkan berbagai hadiah seperti kesempatan mendapat saldo GoPay senilai Rp100ribu, Cashback Rp250ribu, Bonus Poin+ hingga 7.300 poin kepada pengunjung yang membuka tabungan BNI dan Tapenas BNI selama JJF 2020 berlangsung,” ujar Corina.

Sedangkan, bagi nasabah yang telah mengumpulkan BNI Poin+ bisa menukarkan 10 Poin untuk mendapatkan free drink Teh Botol Sosro. Penukaran poin juga berlaku untuk pengunjung yang ingin membawa pulang hadiah seperti tumbler funky bunch, satu gelas Top Coffee, serta e-voucher senilai hingga Rp200ribu yang dapat digunakan untuk pembelian merchandise BNI JJF 2020. Penukaran poin tersebut bisa dilakukan di Booth Redeem Poin+ sejak 28 Februari hingga 1 Maret 2020 di JiExpo.

Hadiah menggiurkan lain akan diberikan kepada pengunjung yang melakukan download serta transaksi chargeable berupa pembayaran, pembelian (Top-Up) dan transfer melalui BNI Mobile Banking di Bougy Digital Lab. Di sini, pengunjung berkesempatan mendapatkan custom TapCash saldo Rp50ribu serta akses ke activities di booth Karaoke ataupun AR Selfie.

Kepada nasabah setia yang sudah menggunakan TapCash, BNI pun menyiapkan bonus saldo Rp50ribu untuk setiap transaksi top-up sebesar Rp250ribu di Tuts TapCash Counter.

Hadiah menarik lainnya untuk nasabah setia BNI yang menyaksikan acara musik persembahan Java Festival Production ini adalah diskon hingga 20 persen untuk setiap pembelian official merchandise BNI JJF 2020 di Booth Official Merchandise BNI JJF 2020.. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id

Related

Arsip Berita