Berita


Ber-Digital Banking yang Seru dengan BNI Temukan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020

Jakarta, 28 Februari 2020 --- Sebelum Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 digelar, BNI telah melakukan kejutan. Berkolaborasi dengan penyelenggara, BNI mengadakan #BNIJJFStar, yaitu mengajak penggemar musik berkompetisi, demi imbalan yang mereka mimpikan,  bertemu artis idola, bahkan bernyanyi sepanggung dengan tokoh yang dikaguminya itu.

Demi ketiga artis ini,  Ardhito Pramono, Cantika Abigail, Rizky Febian,  serta artis Internasional yaitu RINI, #BNIJJFStar banyak diminati.  #BNIJJFStar diharapkan dapat membuka kesempatan bagi para generasi muda berbakat untuk dapat menyalurkan potensinya dan berani melakukan hal baru. Hal ini sejalan dengan semangat #BNItuDigital dan BNI Mobile Banking yang membebaskan diri dari hal biasa dan rutin.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menuturkan, berangkat dari tema BNI Java Jazz Festival 2020 yaitu doodle, pada tahun ini BNI juga mengenalkan The Funky Bunch. The Funky Bunch merupakan karakter unik yang akan ikut serta dalam kemeriahan BNI Java Jazz Festival 2020. Para pengunjung pun dapat “menemui” karakter-karakter baru ini di booth-booth BNI. Harapannya, The Funky Bunch akan membawa experience baru yang belum pernah ada di festival musik lainnya sehingga menjadi momen yang berkesan bagi para pengunjung.

Tentunya, pengunjung juga dimanjakan dengan promo-promo spesial dari BNI. Mulai dari buka tabungan di BNI Sonic, yang memungkinkan pembukaan rekening hanya dalam waktu 3 menit dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Pengunjung yang baru men-download BNI Mobile Banking pun berkempatan mendapat custom TapCash bersaldo. Pada saat event, pengunjung juga dapat menukarkan BNI Poin+ dengan e-voucher senilai Rp 200.000 dan tentunya diskon hingga 20% untuk pembelian official merchandise BNI Java Jazz Festival 2020 bagi pemegang Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI.

"Dengan BNI, layanan digital menjadi lebih seru, dinamis, dan lengkap," ungkap General Manager Divisi Jaringan dan Layanan BNI Anang Fauzie. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id

Related

Arsip Berita