Berita


Kemhan Perkuat Kerjasama dengan BNI

Jakarta, 13 Maret 2020 --- Kementerian Pertahanan RI memperkuat kerjasamanya dengan bank-bank milik negara yang terhimpun dalam Himbara. Hal ini dibuktikan dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman tentang Penyediaan dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan dengan 3 bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di  Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI, Jakarta, Jumat (13 Maret 2020).

Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Kemhan RI, Laksamana Madya TNI Agus Setiadji dengan Direktur Tresuri dan Internasional BNI Putrama Wahju Setyawan dan didampingi oleh Direktur Hubungan Lembaga BNI Sis Apik Wijayanto.

BNI merupakan salah satu mitra perbankan Kemhan RI dan Sebagai perusahaan yang telah berpengalaman selama lebih dari tujuh dekade di bidang finansial. BNI memiliki berbagai produk dan layanan yang dapat mempermudah pengelolaan keuangan sekaligus memfasilitasi kebutuhan jasa perbankan seluruh anggota TNI dan PNS di lingkungan Kemhan RI.

Dengan adanya kerjasama ini, Anggota TNI dapat memanfaatkan fasilitas e-banking, mulai dari SMS banking, internet banking, ATM, mobile banking, serta phone banking untuk melakukan transaksi. Kerjasama ini juga dapat memudahkan prajurit TNI dalam melakukan berbagai transaksi berbasis digital, seperti  transaksi pembelian pulsa, voucher listrik, tiket,  pembayaran iuran asuransi, dan transaksi lainnya.

BNI juga memberikan solusi dalam pengelolaan anggaran melalui Supply Chain Finacial (SCF). Pengadaan alat-alat utama sistem persenjataan (alutsista) bagi mitra atau vendor Kemhan  RI dengan berbagai penawaran istimewa. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id

Related

Arsip Berita