Berita


Gandeng Koni, BNI Luncurkan TapCash Edisi Olah Raga

Gandeng Koni, BNI Luncurkan TapCash Edisi Olah Raga

Jakarta, Rabu 13 Oktober 2021 -- PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk (BNI) secara konsisten mendukung prestasi olahraga di Tanah Air. Salah satu wujud nyata konsistensi dukungan BNI tersebut yakni meluncurkan TapCash edisi khusus pada momen Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang digelar di Papua.

Dalam peluncurannya, BNI bekerjasama dengan Koni Pusat yang telah menunjuk SPORTLINK untuk melaksanakan kolaborasi tersebut. Peluncuran TapCash desain olahraga ini merupakan wujud dukungan BNI terhadap kemajuan olahraga di Indonesia dan upaya memeriahkan kegiatan PON ke-20 di Papua.

Di Jakarta, Kamis (14 Oktober 2021), Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi mengatakan, gelaran PON diharapkan berjalan sukses dan menjadi momentum kebangkitan Bangsa Indonesia dari dampak pandemi. Harapan dan semangat yang sama juga diusung dari peluncuran TapCash BNI edisi olahraga ini, sehingga dapat lebih menggairahkan dunia olahraga di Tanah Air.

"TapCash BNI edisi olahraga di desain khusus sesuai dengan cabang-cabang olahraga yang ada di Koni sebagai induk organisasi olahraga di Indonesia. Untuk tahap pertama diterbitkan design 6 cabang olahraga yaitu : Badminton, Bola Voli, Baseball, Tinju, Tenis dan Sepak Bola. Saat ini, TapCash BNI edisi olahraga sudah dapat diperoleh melalui berbagai e-Commerce seperti Tokopedia, Shopee dan Dinomarket," ujar Susi.

CEO Sportlink Bambang Asmarabudi berharap TapCash BNI edisi olahraga tersebar luas di masyarakat, sehingga publik dengan mudah dapat memilikinya. Semakin banyak masyarakat yang memiliki produk tersebut, sama artinya dengan masyarakat ikut berkontribusi terhadap kemajuan olahraga di Indonesia.

Ketua Umum Koni Pusat Letjen Purn TNI Marciano Norman sangat mengapresiasi peluncuran Tapcash BNI edisi Olahraga tersebut. Ia berharap masyarakat segera memilikinya sebagai perwujudan dukungan terhadap prestasi dan kesejahteraan olahragawan Tanah Air.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :
Corporate Secretary BNI
Telp : 021-5728387
Email : bni@bni.co.id

Related

Arsip Berita