Berita


Wujudkan Campus Financial Ecosystem, 4.500 Pelari Siap Ramaikan BNI-UI Half Marathon 2021

Wujudkan Campus Financial Ecosystem, 4.500 Pelari Siap Ramaikan BNI-UI Half Marathon 2021

Jakarta, 18 November 2021 – BNI UI Half Marathon sudah berjalan sejak tahun 2017, dan setiap tahunnya semakin banyak peminat yang ingin berpartisipasi pada kegiatan ini. Tahun 2021 ini BNI UI Half Marathon diadakan secara virtual yang akan digelar tanggal 20 November sampai dengan 5 Desember 2021.

Walaupun secara Virtual tapi tidak menurunkan animo peserta yang mendaftar, ada sekitar kurang lebih 4.500 orang yang sudah registrasi sampai dengan saat ini yang berasal dari alumni UI, komunitas lari dan masyarakat umum.

Sis Apik Wijayanto Direktur Kelembagaan BNI menyampaikan, “BNI telah berada di kampus-kampus di Indonesia ini sejak tahun 60-an sehingga sering disebut juga sebagai Bank Kampus.BNI banyak bekerjasama dengan UI dan ILUNI UI wujudkan Campus Financial Ecosystem antara lain melalui Penerbitan Smartcard bagi anggota ILUNI UI, Penerbitan Kartu Kredit UI Card, Produk Reksadana BNI AM Makara Investasi untuk Endowment Fund UI, Program UI Connect sebagai platform yang menghubungkan antar alumni UI di Indonesia maupun di luar negeri”.

“Salah satu tujuan dari BNI dan UI dalam mengadakan kegiatan BNI UI Half Marathon ini adalah untuk menggalang endowment fund atau dana abadi yang produknya telah dikerjasamakan oleh BNI bersama UI dengan nama Reksadana BNI AM Makara Investasi yang telah dikerjasamakan sejak tahun 2016” tutur Arya Prajaka GM Hubungan Kelembagaan 2 BNI

Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian dalam konferensi pers BNI-UI Half Marathon 2021 (BNI-UIHM) di Jakarta, 18/11 mengatakan kegiatan lari tahunan ini hadir sebagai sebuah gerakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, menghubungkan sesama pelari semasa pandemi, serta mendorong Indonesia untuk kembali bangkit. “Pada masa pandemi ini, kita tetap perlu menjaga kesehatan dan saling terhubung dengan satu dan yang lainnya, utamanya para pelari. BNI-UIHM tahun ini hadir untuk mengakomodir kebutuhan tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana BNI-UI Half Marathon 2021 Dhany Marlen memaparkan, BNI-UIHM 2021 akan menjadi ajang lari secara virtual dengan menggunakan aplikasi GERAK dan mengundang komunitas dari berbagai daerah untuk ikut berlari. “Peserta dapat berlari di tempatnya masing-masing dan bahkan dapat juga berlari di luar wilayah Indonesia,” tutur Dhany.

BNI-UI Half Marathon 2021 menawarkan pengalaman berbeda sebagai ajang lari virtual. Tersedia fitur menarik seperti virtual cheers dan playlist spotify untuk menemani peserta selama berlari. Ada juga fitur lainnya berupa filter Instagram virtual gate yang dapat digunakan oleh setiap pelari. Selain itu, panitia juga telah menyiapkan beberapa hadiah menarik bagi peserta yang menyelesaikan beberapa tantangan yang akan disampaikan kepada peserta menjelang periode lari.

Dalam pagelaran BNI-UI Half Marathon 2021, BNI bersama dengan anak-anak perusahaannya mengoptimalkan kemeriahan acara dengan memberikan program-program menarik yang dapat meningkatkan semangat para peserta.

Salah satu programnya adalah cashback seperti :

  1. Apply, Shop and Get Cashback Rp 500.000,- untuk pengaplikasian Kartu Kredit BNI-UI melalui https://bit.ly/applybniui.
  2. Bonus Triple BNI Rewards Point Yang Bertransaksi Pada Periode Payday (25-31 setiap bulan).
  3. BNI Fleksi Pendidikan solusi pembiayaan dengan bunga spesia 10,25% eff pa atau setara 5,64% flat pa dan keringanan angsuran.
  4. Demi memberikan proteksi terkait keselamatan dan kemanan bagi para peserta BNI-UI Half Marathon 2021, BNI Life turut serta memberikan produk dan program cash reward sampai dengan Rp 12.5 juta, untuk setiap pembelian BNI Life Plan Multi Protection dengan manfaat mulai dari Uang pertanggungan sampai dengan 200x, mengcover 117 penyakit kritis, rawat inap serta operasi untuk pasangan dan keluarga.
  5. Selain itu, BNI Asset Management turut berkontribusi dalam meningkatkan awareness para peserta BNI-UI Half Marathon 2021 terkait Reksa Dana, dengan memberikan program cashback senilai Rp 50.000,- berupa Unit Penyertaan Reksa Dana BNI-AM Dana Pendapatan Tetap Makara Investasi dan Pembelian Reksa Dana BNI-AM Dana Pendapatan Tetap Makara Investasi Rp 1.000.000,- yang hanya berlaku selama masa periode 28 Oktober-31 Desember 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :
Corporate Secretary BNI
Telp : 021-5728387
Email : bni@bni.co.id

Related

Arsip Berita