Pengumuman


Selamat kepada Pemenang Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti periode 1 Agustus 2021 – 31 Januari 2022!

WEB-BANNER-UNDIAN

PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk atau BNI senantiasa membuat program-program menarik bagi nasabah loyalnya. Salah satunya adalah program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022.

Program undian rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang diikuti oleh seluruh nasabah Tabungan BNI dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil listrik mewah Tesla Model 3 dan Undian Wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus Bisnis dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin, selain itu juga ada 17 unit mobil Toyota Raize Turbo dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX.

Pengundian telah dilakukan pada tanggal 21 Februari 2022 dan ditayangkan di Trans7 dan Detikcom pada tanggal 4 Maret 2022. Pengundian dilakukan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies dan disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian.

Nama-nama pemenang dapat dilihat di sini :

Acara Gelegar Pengundian Rejeki BNI #GaPakeNanti dipandu oleh Ayu Dewi dan Rian Ibram serta dimeriahkan oleh kolaborasi seru dari Soundwave, Weird Genius, Alffy Rev, Lyodra, Ndarboy Genk, Andhika Pratama, Rigen, Luna Maya, dan Saykoji.

BNI mengucapkan selamat kepada Nasabah BNI yang menjadi pemenang program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti. Seluruh pemenang telah disahkan oleh Notaris dan pejabat yang berwenang. Bagi nasabah BNI yang belum beruntung, terus tingkatkan transaksi Anda dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking. Dan bagi yang belum memiliki tabungan BNI, segera download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan BNI cukup selfie. Nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya.

Pemenang akan dihubungi oleh pihak BNI untuk validasi dan penyerahan hadiah, informasi lebih lanjut hubungi cabang BNI terdekat atau hubungi BNI Call 1500046.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan BNI.

Related