Pengumuman


Pengumuman Pemenang Hadiah Undian Pengajuan Kartu Kredit BNI Melalui BNI Mobile Banking

Yth, Nasabah BNI.

BNI telah menyelenggarakan Program Undian untuk Akuisisi Kartu Kredit BNI Digital Akuisisi (e-form pada Aplikasi BNI Mobile Banking, BNI Credit Card Mobile, dan e-commerce dengan pengajuan kartu kredit sesuai periode program 15 April sampai dengan 31 Desember 2021 dan disetujui oleh BNI hingga 31 Januari 2022.

Pengundian telah dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2022 melalui Zoom Meeting, dilakukan oleh BNI dan disaksikan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan Notaris.

Pengumuman PemenangHa...

BNI mengucapkan selamat kepada Pemegang Kartu Kredit BNI yang menjadi pemenang Program Undian. Seluruh pemenang telah disahkan oleh Notaris dan Pejabat yang berwenang, selanjutnya Pemenang akan dihubungi oleh pihak BNI untuk validasi dan penyerahan hadiah.

Syarat dan Ketentuan Program Undian sebagai berikut :

  1. Program Undian sudah mendapatkan persetujuan dan validasi dari Kemensos, Notaris dan pihak terkait sehingga keputusan pemenang program undian tidak dapat diganggu gugat.
  2. Gambar, warna dan jenis hadiah tidak mengikat dan sesuai ketersediaan barang/hadiah.
  3. Pajak undian sebesar 25% ditanggung/dibayarkan oleh Pemenang.
  4. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan BNI, BNI tidak pernah melakukan pemungutan atas biaya Program Undian.

Informasi lebih lanjut hubungi cabang BNI terdekat atau hubungi BNI Call 1500046.

Related