Yth. Nasabah BNI,
Mulai 17 Oktober 2024, transaksi pembayaran listrik (pembelian token, pembayaran tagihan listrik, dan non-tagihan listrik) tidak lagi tersedia di BNI Mobile Banking.
Untuk tetap melakukan pembayaran layanan Listrik / PLN, anda dapat beralih ke wondr by BNI dan nikmati juga cashback 2x biaya admin untuk:
- Pembelian Token Listrik
- Pembayaran Tagihan Listrik
- Pembayaran Non-Tagihan Listrik
Program promo berlaku 10 – 31 Oktober 2024. Info lebih lengkap dapat Anda cek di: bni.id/wondr-plnpromo
Waspada Penipuan
BNI tidak pernah meminta data pribadi seperti OTP, PIN, CVC, User ID, atau password e-Banking. Harap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan BNI.
Layanan Pelanggan
Terima kasih atas pengertian dan kepercayaan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
- BNI Call Center: 1500046
- Kantor Cabang BNI Terdekat
Website |
: |
www.bni.co.id |
Twitter |
: |
@BNI |
Facebook |
: |
BNI |
Instagram |
: |
@bni46 |
Youtube |
: |
BNI-Bank Negara Indonesia |
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaan kepada BNI, kami ucapkan terima kasih