Pengumuman


Pengumuman Peningkatan Kualitas Layanan Mitra BNI - Adira Multifinance

Nasabah BNI Yang Kami Hormati.

Sebagai upaya meningkatkan layanan dalam menjaga kenyamanan Anda dalam bertransaksi, kami informasikan bahwa Adira Multifinance selaku mitra Multifinance Kami akan melakukan peningkatan kapasitas sistem pada hari Selasa, 04 Agustus 2020 pukul 00:00 WIB sampai Selasa, 18 Agustus 2020 pukul 23:59 WIB.

Hal tersebut berdampak pada Nasabah tidak dapat melakukan pembayaran tagihan Adira Multifinance di seluruh e-channel BNI. Silahkan bertransaksi sebelum dan sesudah waktu tersebut. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami.

Dapat kami informasikan juga bahwa BNI tidak pernah meminta informasi apapun terkait data nasabah termasuk User ID, password, dan PIN.

Terima kasih telah menjadikan BNI sebagai bagian dari transaksi Anda.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi BNI Call 1500046.

 

Salam Hangat,

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk,

Related