Pengumuman


Kartu PraKerja – Gali Potensi Dirimu dengan Mengikuti Pelatihan Siap Kerja

Web-KartuPrakerja202...

#SiapDari sekarang dengan Kartu PraKerja – Buka Tabungan Prakerja, MUDAH dan CEPAT cukup dengan Selfie, Bisa dapat hadiah sepeda motor. Belajar dan berlatih semestinya tidak mengenal usia. Karena itu, sekaranglah saatnya kamu memiliki Kartu PraKerja yang akan membantu kamu mendapatkan biaya pelatihan untuk memiliki atau meningkatkan keterampilan kamu. Buka rekening Tabungan Prakerja BNI disini.

Buat kamu yang ingin mendaftar dalam Program Kartu PraKerja

Tabungan Prakerja BNI hadir untuk memudahkanmu dalam menerima dana bantuan berupa Insentif dan Dana Survey. Buka Tabungan Prakerja cukup dengan Selfie, Daftar Rekeningmu di Web Site Prakerja, lakukan pelatihan yang kamu inginkan dan dapat kesempatan untuk memperoleh berbagai hadiah menarik dari BNI.
Rekening Tabungan Prakerja BNI yang kamu buka dan daftarkan akan digunakan sebagai rekening penyaluran dana insentif setelah kamu melaksanakan pelatihan yang dipilih.

Nikmati berbagai keuntungan dari Tabungan BNI Taplus PraKerja

• Kesempatan untuk dapat memperoleh berbagai hadiah menarik dengan mengikuti Games Prakerja dengan berbagai hadiah menarik yang diberikan di setiap gelombang pendaftaran, setoran awal untuk ribuan rekening, berupa 1 unit sepeda motor, 2 unit laptop, 3 unit smartphone, 40 unit headset, 40 unit speakerphone, ribuan e voucher belanja. Lihat disini.

  • Rekening tabungan dapat dibuka tanpa setoran awal.
  • Tidak dikenakan biaya administrasi untuk tahun pertama.
  • Biaya administrasi yang ringan untuk tahun selanjutnya.
  • Rekening BNI Taplus PraKerja bisa digunakan sebagai rekening gaji saat kamu sudah bekerja dan dana di tabungan dapat ditarik melalui seluruh jaringan Kantor Cabang ATM BNI dan jaringan ATM lain di Indonesia.
  • Fasilitas BNI Mobile Banking untuk memudahkan transaksimu kapan saja dan dimana saja, seperti top up e-wallet OVO, Gopay dan LinkAja, transfer antar rekening, pembayaran air listrik, pembelian pulsa dan masih banyak lagi. Download sekarang melalui Play Store (Android) : https://bit.ly/AndroidMBank atau App Store (iOS) : https://bit.ly/MobileBanking-iOS.
  • Disertai fasilitas Kartu Debit BNI untuk tarik tunai di ATM BNI dan seluruh jaringan ATM di Indonesia serta bisa digunakan untuk bertransaksi di merchant favorit dengan berbagai penawaran menarik.
  • Cashback 10% (maksimal Rp 100 ribu) untuk transaksi belanja dengan Kartu Debit BNI pertama kamu.
  • Dapatkan BNI POIN+ (BNI PoinPlus) untuk setiap transaksi dan penambahan saldo tabungan.
  • Bonus 2.600 BNI POIN+ untuk aktivasi dan transaksi BNI Mobile Banking serta Registrasi BNI POIN+.

Tunggu apalagi?

Ayo buka rekening Tabungan Prakerja BNI sekarang juga, GAK PAKE NANTI. dan aktifkan BNI Mobile Banking untuk kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi.

Buka rekening Tabungan Prakerja BNI  disini.

Info mengenai Kartu Prakerja bisa dilihat disini.

Info lebih lanjut hubungi BNI Call 1500046.

Related