Pengumuman


Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti

Gelegar825x323(BNI)

Hai hai haiii, ada yang seru nih!

Jelang weekend ini, ada acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti yang bakalan hadir dengan berbagai penampilan menarik dan hadiah keren untuk kamu. Acara ini akan dimeriahkan oleh Andre Taulany, Wendy Cagur, Hesti Purwadinata, Rigen Rakelna, Rizky Febian, Marion Jola, Sigi Wimala dan Kahitna.

Selain menikmati rangkaian acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti, pada pukul 19.00 - 19.45 WIB kamu juga bisa mengikuti Lelang Smartphone Samsung Galaxy Z Fold 3, iPhone 12 Pro Max, dan PS5. Lelang akan dibuka dengan harga Rp 75 ribu. Tukarkan BNI POIN+ kamu menjadi Kupon Lelang sekarang juga di BNI Mobile Banking. Cek infonya di bit.ly/lelang-games-bni.

Ayo buka tabungan digital selfie pakai kode referal GLGRJKBNI di sini . Dapatkan bonus saldo e-Wallet Rp 250 ribu dan Bonus 4600 BNI POIN+. Kamu jadi punya kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah keren dari Games, Lelang dan Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti. Program berlaku khusus tanggal 1–3 Oktober 2021 saja lho. Syarat dan ketentuan cek di bit.ly/nabungcukupselfie-gelegar.

BNI telah menggelar program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti sejak 1 Agustus 2021. Program yang berlangsung hingga 31 Januari 2022 ini merupakan undian berhadiah untuk nasabah BNI yang ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik dan spektakuler. Program ini menawarkan hadiah utama 2 unit mobil Tesla model 3, 2 unit mobil Toyota Hilux Double Cabin, 17 unit mobil Toyota Raize Turbo CVT, dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX 160. Cek info lengkapnya di bit.ly/undian-rejeki-bni.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya. Sampai ketemu di Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti hari Jumat, 1 Oktober 2021 Pukul 19.00 - 20.00 di Trans7 dan di detikcom.

#BNI46 #BUMNUntukIndonesia

Related