Promo


Saksikan Gelegar Pengundian Rejeki BNI #GAPAKENANTI Berhadiah Mobil Mewah Tesla!

Web-Banner-Acara-Lap...

Hai Nasabah BNI!

Sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabahnya, BNI telah menggelar program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti sejak 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022. Buat kamu yang sudah menukarkan POIN PLUS menjadi kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti selama periode program tersebut, tentunya penasaran dong ingin tahu siapa nasabah yang beruntung memenangkan hadiah-hadiah keren persembahan BNI? Apakah kamu pemenangnya?

Makanya jangan lewatkan keseruan acara Gelegar Pengundian Rejeki BNI #GaPakeNanti hari Jumat, 4 Maret 2022 pukul 19.00 – 20.00 WIB di Trans7 dan detikcom. Kamu bakal ditemani oleh penampilan spektakuler dari Soundwave, Weird Genius, Alffy Rev, Lyodra, Ndarboy Genk, Andhika Pratama, Rigen, Luna Maya, dan Saykoji. Juga akan ada Ayu Dewi dan Rian Ibram yang akan bikin malam kamu makin seru.

Acara ini akan dihadiri oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies serta para saksi dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, Notaris dan Kemasindo.

Proses pengundian yang akan dilakukan meliputi Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti kategori Umum, dengan hadiah 2 unit mobil listrik mewah Tesla model 3, 17 unit mobil Toyota Raize Turbo CVT, dan 85 unit sepeda motor All New Honda PCX 160.

Selain itu, kita juga akan mengetahui siapa wirausahawan Indonesia yang akan mendapatkan 2 unit mobil Toyota Hilux Double Cabin dan 15 unit sepeda motor All New Honda PCX 160 dari Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti kategori Wirausaha. Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian BNI terhadap kemajuan bisnis UMKM-UMKM di Indonesia.

Selain menikmati rangkaian acara Gelegar Pengundian Rejeki BNI #GaPakeNanti, ada penawaran spesial buat yang belum punya rekening BNI. Kamu bisa langsung Buka Tabungan Digital BNI Cukup Selfie pakai kode referral UNDIANBNI dan dapatkan bonus saldo e-Wallet Rp 200 ribu. Syarat dan ketentuan cek di bit.ly/nabungcukupselfie-undianbni.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya. Sampai ketemu di Gelegar Pengundian Rejeki BNI #GaPakeNanti hari Jumat, 4 Maret 2022 pukul 19.00 – 20.00 WIB di Trans7 dan detikcom. Terus perbanyak transaksi kamu dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking untuk dapetin promo, program dan hadiah menarik lainnya.

#BNI46 #BUMNUntukIndonesia

Related