Promo


Buka Tabungan Digital BNI Dapat Saldo LinkAja Hingga Rp 200 Ribu

Segera buka Tabungan BNI Taplus cukup selfie dan aktifkan BNI Mobile Banking, Tabungan langsung jadi, dan dapatkan reward spesial berupa Saldo Link Aja sampai dengan Rp 200.000,-.

  1. Promo berlaku pembukaan tabungan digital BNI pada aplikasi LinkAja atau melalui link ini.
  2. Pengguna LinkAja wajib mengisi kode referal “BNILA” atau "LINK AJA” saat melakukan Pembukaan Rekening Digital BNI.
  3. Reward akan didapat oleh pengguna setelah melakukan setoran awal pada hari yang sama saat pembukaan rekening dengan detail pemilihan produk & setoran awal sebagai berikut:
    • Dengan setoran awal Min. Rp 500.000,- akan mendapatkan Reward LinkAja Rp 35.000,- (berlaku untuk 2.000 user pertama)
    • Dengan setoran awal Min. Rp 2.500.000,- akan mendapatkan Reward LinkAja Rp 125.000,- (berlaku untuk 1.000 user pertama)
  4. Pengguna wajib menjaga saldo setoran awal Tabungan selama 5x24 jam sejak setoran awal dilakukan. Apabila terdapat penarikan saldo dalam kurun waktu kurang dari 5x24 jam sejak setoran awal dilakukan, maka peserta dinyatakan gugur dan tidak berhak mendapatkan reward.
  5. Reward Pembukaan Tabungan akan dikirimkan ke akun user LinkAja, maksimal 30 (tiga puluh) Hari Kerja setelah pengguna berhasil menjadi nasabah baru BNI setelah periode pengendapan setoran awal berakhir.
  6. Nomor ponsel yang terdaftar pada pembukaan rekening wajib nomor ponsel yang terdaftar sebagai akun LinkAja. BNI tidak bertanggungjawab apabila terdapat ketidaksamaan nomor ponsel yang diisi saat pembukaan rekening dengan nomor ponsel yang terdaftar sebagai akun LinkAja yang digunakan Pengguna sehingga terjadi potensi kegagalan pengiriman reward saldo LinkAja dari sistem.
  7. Reward diatas berlaku untuk total 3.000 (tiga ribu) user pertama yang memenuhi syarat & ketentuan.Nasabah bisa mendapatkan reward Tambahan Saldo LinkAja 50 ribu dengan melakukan transaksi BNI Mobile Banking dengan ketentuan sebagai berikut :
    • Nasabah melakukan aktivasi BNI Mobile Banking setelah pembukaan rekening berhasil dilakukan.
    • Nasabah bertransaksi menggunakan BNI Mobile Banking minimal 3x dalam waktu maksimal 30 hari setelah pembukaan rekening dan aktivasi BNI Mobile Banking berhasil
    • Jenis transaksi yang dapat dilakukan antara lain : Pembelian Pulsa, Pembayaran Listrik, Top Up E-Wallet, Pembayaran Tagihan (Kartu Kredit / Internet / TV Kabel), Pajak (PBB, Samsat), DiKado, Mobile Tunai dan transaksi lainnya di menu Pembayaran atau Pembelian.
    • Reward Tambahan Saldo Link Aja Rp 50.000,- akan ditambahkan ke Akun LinkAja pengguna maksimal 21 (dua puluh satu) HK sejak tanggal terakhir setiap bulannya.
    • Reward ini berlaku untuk 250 nasabah setiap bulan selama periode program
  8. Total reward saldo LinkAja yang bisa didapatkan nasabah adalah Rp 200.000,-
  9. Satu nasabah hanya dapat melakukan 1 (satu) kali pembukaan BNI Tabungan Digital.
  10. Promo ini berlaku untuk pengguna usia min. 17 tahun.
  11. BNI berhak mengubah dan/atau menghentikan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat & Ketentuan

  1. Nasabah melakukan pembukaan rekening BNI Taplus/ BNI Taplus Muda/BNI Taplus Bisnis melalui Fitur BNI Pembukaan Rekening Digital (DOA) - Face Recognition.
  2. Nasabah memasukkan kode referal LINK AJA
  3. Melakukan minimum setoran awal pada hari yang sama saat pembukaan rekening tabungan dan melakukan transaksi berbayar di BNI Mobile Banking 2x pada hari berikutnya.
  4. Setoran awal wajib mengendap selama 5 hari kalender sejak setoran awal dilakukan
  5. Bagi nasabah yang eligible, hadiah akan dikirimkan menuju akun Link Aja nasabah (dengan menggunakan no. nasabah dicantumkan saat pembukaan rekening) paling lambat eligible H+14 hari kerja setelah periode pengendapan dana.
  6. Berlaku kuota hadiah
  7. Syarat ketentuan lainnya akan diatur lebih lanjut.

REWARD & KUOTA:

Setoran Awai Reward Saldo Link Aia Produk Tabunaan Kuota Hadiah
500 ribu 60 ribu Taplus/TaplusMuda/Taplus Bisnis 3
1 Juta 100 ribu Taplus/Taplus Bisnis 750
3 Juta 200 ribu Taplus/Taplus Bisnis 250

Info lebih lanjut hubungi BNI Call 1500046

Related