Promo


Program Promo Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti

UNDIAN_REJEKI_BNI-_P...

Hi kamu nasabah tabungan BNI!

Sudah tahu belum? Kalau kamu bisa pilih hadiah langsung seperti e-voucher saldo Gopay, Tokopedia, Starbucks, voucher PLN, pulsa atau bisa juga coba ikutin Games, Lelang, atau Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti buat dapetin hadiah keren kayak Handphone Samsung/iPhone, Sepeda Motor, dan lainnya!

Caranya hanya dengan menukarkan POIN+ yang bisa kamu dapat dari buka rekening, nabung lebih banyak, transaksi dengan Kartu Debit, dan transaksi di Mobile Banking BNI. Gercep dapetin hadiahnya dengan ikutin kegiatannya klik link ini: Cara Dapat POIN+

Nah udah dapet POIN+ nya, sekarang terserah kamu, mau pilih hadiah langsung atau ikutin kegiatan Rejeki BNI #GaPakeNanti!

  • Gapake basa-basi kalau mau hadiah langsung, ikutin aja caranya disini: Cara Tukar POIN+
  • Ikut Lelang dan Main Games lebih asik daripada lelang perasaan atau main hati. Langsung disini: Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakeNanti
  • Kamu lagi merasa beruntung buat ikut Undian? baca dulu detailnya dibawah ini ya!

Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti

Periode program mulai dari 01 September 2022 sd 30 April 2023, Periode Pengundian pertama Januari 2023 dan kedua Mei 2023.

Program UNDIAN REJEKI BNI #GaPakeNanti adalah program undian bagi nasabah tabungan perorangan BNI dengan mekanisme konversi otomatis dan penukaran BNI POIN+ menjadi kupon undian, yang terdiri dari 2 jenis undian, yaitu :

  1. Undian Reguler
    Program undian untuk seluruh nasabah tabungan BNI yang memiliki BNI POIN+, berhadiah 2 Unit Land Rover Defender 110, 17 Unit Hyundai Creta Active 1.5 MT dan 195 Unit Motor Honda Beat Sporty CBS.
  2. Undian Wirausaha
    Program undian khusus nasabah tabungan BNI Taplus Bisnis yang memiliki BNI POIN+, dengan pekerjaan yaitu Pengusaha, Pedagang, Wiraswasta, Akuntan, Pengacara/Notaris, Profesi dan Dokter. Berhadiah 2 Unit Mitsubishi New Triton HDX MT Double Cabin 4WD dan 17 Unit Honda Scoopy Fashion.

Pengundian tahap 1 (satu) untuk hadiah 195 Unit Motor Honda Beat Sporty CBS kategori Reguler dan 17 Unit Honda Scoopy Fashion untuk kategori Wirausaha telah dilakukan pada tanggal 19 Januari 2023.

Pengundian bertempat di Menara BNI Pejompongan Lantai 29 dan dilakukan oleh General Manager Divisi Consumer Product serta disaksikan oleh para saksi dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta dan Notaris.

Nama-nama pemenang dapat dilihat di sini.

Tingkatkan terus saldo tabungan dan perbanyak transaksi dengan BNI Mobile Banking & Kartu Debit BNI, karena Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti masih berlangsung hingga 30 April 2023. Transaksi sat set, hadiah makin deket!

Tutorial Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti

  1. Login BNI Mobile Banking dan sentuh logo POIN+
  2. Pastikan data nomor handphone & email aktifmu lengkap dan sesuai pada Menu > Profile > Contact Details
  3. Sentuh tombol “tukar disini” pada bagian atas halaman POIN+
  4. Pada menu penukaran, sentuh kategori UNDIAN
  5. Pilih kupon Undian Regular atau Wirausaha Sesuai Produk Tabunganmu (Undian Wirausaha khusus produk Taplus Bisnis)

Syarat & Ketentuan Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti 2022-2023:

  1. Undian menggunakan mekanisme poin, perhitungan poin menggunakan skema BNI POIN+ (Buka rekening, aktivasi eBanking, Trx Mbank dan Kartu Debit, transfer serta program-program promo berbonus BNI POIN+).
  2. Kupon undian didapatkan dengan cara:
    • Secara otomatis BNI POIN+ nasabah akan dikonversi menjadi kupon undian Regular/Umum di akhir periode program, 30 April 2023 (50 BNI POIN+ = 1 Kupon Undian dan berlaku pembulatan kebawah). Khusus pemegang produk BNI Taplus Bisnis konversi poin otomatis menjadi kupon undian Wirausaha/SME.
    • Nasabah bisa mendapatkan kesempatan memenangkan undian lebih besar dengan menukarkan BNI POIN+ nya secara langsung melalui BNI Mobile Banking (10 BNI POIN+ = 1 kupon undian).
  3. Jumlah poin bisa dicek langsung di BNI Mobile Banking.
  4. Penukaran BNI POIN+ menjadi Kupon undian bisa dilakukan langsung di BNI Mobile Banking.
  5. Nasabah dapat mengetahui informasi nomor Kupon Undian, dengan akses melalui BNI Mobile Banking > BNI POIN+ > AKUN SAYA > PESANAN SAYA > KODE KUPON/VOUCHER
  6. Aktif Transaksi Finansial Mobile Banking dan Kartu Debit minimal 1 kali selama 3 bulan berturut-turut.
  7. Khusus hadiah Grand Prize yaitu Mobil Land Rover Defender 110 dan Mobil Mitsubishi New Triton Double Cabin, nasabah harus memiliki minimal saldo rata-rata bulanan tabungan Rp20 Juta.
  8. Nasabah dapat menukarkan sebanyak-banyaknya kupon undian sesuai ketersediaan BNI POIN+ nya.
  9. Khusus Undian Wirausaha / SME, hanya berlaku untuk nasabah pemegang produk BNI Taplus Bisnis dengan kategori pekerjaan yaitu pengusaha, pedagang, wiraswasta, akuntan, pengacara/notaries, profesi dan dokter.
  10. Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti sudah mendapatkan persetujuan dan validasi dari Kemensos, Notaris dan pihak terkait sehingga keputusan pemenang program undian tidak dapat diganggu gugat.
  11. Gambar, warna dan jenis hadiah tidak mengikat dan sesuai ketersediaan barang/hadiah.
  12. Hadiah kendaraan dalam kondisi off the road.
  13. Dokumen-dokumen yang diterima pemenang antara lain faktur kendaraan, sedangkan Pengurusan balik nama, plat nomor, BPKB, STNK dan lain-lain yang timbul termasuk biaya akan menjadi tanggungan pemenang.
  14. Pajak undian sebesar 25% ditanggung/dibayarkan oleh BNI.
  15. Program ini tidak berlaku bagi seluruh pegawai BNI dan agency penyelenggara program Undian.

Info lebih lanjut hubungi BNI Call 1500046

 

Related