Promo


Healing Akhir Tahun dengan promo BNI Let’s Go Kaliber

Kv_web_banner_Kalibe...

Jelang akhir tahun 2022, BNI menghadirkan berbagai macam program untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin kembali berlibur atau melakukan kegiatan outdoor setelah sekian lama diterpa masa pandemi.

Kangen Libur Berat atau Let’s Go Kaliber menjadi tema yang dipilih untuk Campaign Festive Natal Tahun Baru 2023 BNI kali ini. Berbagai tema campaign dan program dipersembahkan BNI seperti Kaliber jalan-jalan yang memberikan diskon hingga Rp1,2 Juta, Kaliber makan-makan & kirim-kirim dengan diskon hingga 35%, hingga Kaliber masak-masak & bayar bayar yang memberikan cashback hingga Rp200 ribu.

Untuk memberikan keuntungan lebih, BNI juga menggaet berbagai merchant resto ternama seperti Monsieur Spoon, Sushi Tei, Shaburi & Kintan Buffet, Shabu Hachi, Seribu Rasa dan lainnya. Untuk Market place BNI juga bekerjasama dengan marketplace favorit seperti : Tokopedia, Blibli, Shopee, JD.ID, Lazada, MAPCLUB, IKEA dan lainnya.

Semua dipersembahkan oleh BNI untuk memberikan benefit dan experience yang lebih kepada nasabah BNI. Promo Let’s Go Kaliber ini berlaku hingg 31 Desember 2022. Info lebih lanjut terkait promo bisa klik bit.ly/letsgo-kaliber-2022

Dengan adanya campaign ini diharapkan dapat memberikan trigger kepada nasabah BNI untuk terus meningkatkan transaksi bersama BNI agar nasabah bisa memiliki peluang lebih besar untuk meraih Mobil Land Rover Defender di Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dapat diikuti oleh nasabah dengan menukarkan POIN+ di BNI Mobile Banking. Program ini menyediakan berbagai hadiah premium untuk nasabah di setiap cabang BNI yaitu Grand Prize berupa 2 unit Mobil Land Rover Defender 110, 17 unit Mobil Hyundai Creta, hadiah, dan 195 unit Sepeda Motor Honda Beat. Khusus nasabah BNI Taplus Bisnis SME/Wirausaha disediakan 2 unit Mobil All New Mitsubishi Strada Triton dan 17 unit sepeda motor Honda Scoopy. Program berlaku hingga 30 April 2023.

Selain mengikuti Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti, nasabah BNI juga dapat menukarkan POIN+ dengan hadiah langsung di BNI Mobile Banking, seperti e-voucher Tokopedia, GoPay, LinkAja dan lain-lain. Dengan POIN+, nasabah juga bisa mengikuti Lelang dan Games untuk barang-barang favorit setiap minggunya. Yuk, siap-siap tentukan dari sekarang program mana yang Anda minati, karena semua rangkaian program Rejeki BNI #GaPakeNanti pasti telah menyiapkan banyak hadiah menarik. Info lengkap cek di bit.ly/rejeki-bni.

Related