Promo


Liburan Nyaman Bebas Khawatir

Liburan Nyaman Bebas Khawatir

Sambut dan rayakan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dengan penuh semangat dan harapan. Berbagi kasih bersama orang-orang tercinta, di mana pun kapan pun, gak perlu tunggu nanti.

Manfaatkan berbagai promo menarik dari BNI untuk penuhi semua kebutuhan kamu :

  • Diskon hingga 25% atau Bonus Produk untuk pembelian Hampers, bersantap bersama keluarga di Restoran favorit, belanja kebutuhan sehari-hari dan diskon hingga Rp 1.212.000,- untuk paket liburan dan tiket pesawat.
  • Diskon hingga Rp 1 juta untuk wishlist produk keren di beberapa e-Commerce terpilih dan juga harga spesial untuk Kartu TapCash BNI. Dapatkan Cashback atau Gift Voucher hingga Rp 200 ribu untuk belanja fashion and home living.
  • Bebas Angsuran Pokok hingga 1 tahun dengan BNI Fleksi dan hingga 2 tahun dengan BNI Griya. Buka BNI Tabungan Digital sekarang juga di BNI Mobile Banking dan dapatkan diskon belanja online hingga Rp 75.000,- atau bonus saldo e-wallet hingga Rp 25.000,-.
  • Dan buat kamu yang yang sering bertransaksi, dapatkan cashback 70% untuk transaksi terpilih di BNI e-Channel.

Klik di sini untuk info lebih lanjut.

Jangan pernah memberitahukan data Kartu Kredit Anda kepada pihak manapun termasuk pihak yang mengatasnamakan BNI. Karena BNI tidak pernah meminta data Kartu Kredit (OTP, Nomor CVV, PIN) dengan alasan apapun. Info selengkapnya klik di sini.

Kamu belum punya Kartu Kredit BNI? Tinggal apply online aja dan nikmati promo-promo menarik BNI Lainnya. Mudahnya proses pengajuan Kartu Kredit BNI melalui online di sini untuk mendapatkan E-Voucher Rp 500 ribu untuk pengajuan sampai dengan 31 Desember 2020.

Tingkatkan terus transaksi Kartu Debit BNI kamu dan dapatkan Bonus hingga 10.000 BNI POIN+. Buat yg belum punya Kartu Debit BNI buruan buka tabungan BNI di BNI Mobile Banking atau cek infonya di sini.

Liburan dengan nyaman dan aman bersama BNI Let's Go #SAVACATION dan jangan lupa untuk patuhi protokol kesehatan dimana pun kamu berada.

Related